20 April 2018

HADAPI BARITO PUTERA, SUKARJA TERMOTIVASI PERTEMUAN MUSIM LALU

    Bali United akan melanjutkan perjuangan mereka di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan menjamu tamunya dari Banjarmasin, Barito Putera pada Minggu (22/4) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga tersebut ternyata cukup spesial untuk salah seorang pemain Bali United, I Nyoman Sukarja.
    Sukarja yang belum lama ini mendapat penghargaan Goal of the week versi AFC, mengatakan bila dirinya sampai saat ini masih teringat akan laga kontra Barito Putera musim lalu. Ia pun mengaku cukup antusias menyambut laga kontra Laskar Antasari tersebut.
    "Ya, saya masih ingat bagaimana saya bisa mencetak gol ke gawang Barito di pertandingan pertama saya setelah kembali dari cedera yang cukup lama. Semoga di pertandingan hari Minggu nanti saya bisa mengulanginya walaupun saya tahu betul Barito Putera sekarang sudah banyak berbenah," ujar Sukarja.
    Kendati menyatakan cukup antusias menyambut pertandingan melawan Barito Putera, Sukarja tetap meminta rekan-rekannya untuk tetap mewaspadai kekuatan calon lawannya tersebut. Dua kemenangan di dua laga terakhir menjadi perhatian Sukarja.
    "Barito Putera yang sekarang saya rasa lebih kuat dibandingkan tahun lalu. Mereka mampu menang dikandang Persebaya dan menang atas PSM. Itu membuktikan bila kekuatan mereka wajib kami waspadai. Tapi kami juga tidak mau kalah. Kami akan main dikandang dan tentunya tidak ingin membuat para suporter kecewa," kata Sukarja.
    Laga kontra Barito Putera akan menjadi momentum bagus bagi tim Serdadu Tridatu untuk mempertahankan rekor belum terkalahkan musim ini sekaligus memperbaiki peringkat ke papan atas.

Related News


Tinggalkan Balasan