20 April 2018

I GEDE SUKADANA ANTUSIAS SAMBUT KEDATANGAN SAMSUL ARIF DI BALI

    Laga Bali United kontra Barito Putera hari Minggu (22/4) mendatang sepertinya akan menjadi ajang pertemuan sahabat lama di masing-masing tim. Pertemuan sahabat lama yang dimaksud adalah I Gede Sukadana dengan penyerang Barito Putera, Samsul Arif Munip.
    Sukadana pun berbagi cerita perihal persahabatannya dengan Samsul Arif yang sudah terjalin sejak tahun 2009 lalu di tim Persela Lamongan.
    "Saya sudah kenal lama dengan dia (Samsul Arif). Saya satu tim dengan dia tahun 2009 di Persela. Kemudian kami kembali satu tim saat main di Arema tahun 2013 sampai 2016. Pastinya saya sangat senang bisa bertemu dia lagi. Memang saya ada rencana untuk sekedar makan bersama karena sudah lama tidak bertemu," ujar Sukadana.
    Mengenai faktor teknis di lapangan, Sukadana mengatakan bila Samsul Arif merupakan pemain yang memiliki kelebihan yang bisa sangat berbahaya untuk lini pertahanan Bali United.
    "Samsul memiliki kecepatan sebagai seorang penyerang. Ia juga punya akurasi tendangan yang cukup berbahaya. Tapi saya rasa siapa pun yang diturunkan tim pelatih di pertandingan nanti, kami sudah siap mengantisipasi kelebihan Samsul Arif serta pemain Barito Putera lainnya," kata Sukadana.
    Lebih lanjut Sukadana juga mengatakan bila laga kontra Barito Putera tidak akan menjadi pertandingan yang mudah bagi tim Serdadu Tridatu. Kemenangan di dua pertandingan terakhir yang diraih tim Laskar Antasari jadi alasannya.
    "Mereka saat ini sedang dalam tren yang bagus dan kami wajib kerja keras bila ingin menang. Yang terpenting bisa menjaga konsentrasi penuh selama pertandingan dan memanfaatkan peluang sekecil apapun. Semoga segala sesuatunya berjalan sesuai dengan harapan kami," tutup Sukadana.
    Laga Bali United kontra Barito Putera akan berlangsung hari Minggu (22/4) sore mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Related News


Tinggalkan Balasan