19 September 2017

I MADE ADI WIRAHADI AJARKAN SISWA SMAN 2 KUTA SELALU TERTIB BERLALU LINTAS

    Tim Bali United Goes to School hari ini melanjutkan keseruannya. Sekolah yang disambangi SMAN 2 Kuta. Dalam kesempatan kali ini dua pemain juga ikut serta dalam kegiatan tersebut. Ia adalah I Made Adi Wirahadi dan Miftahul Hamdi. Dua pemain tersebut juga ikut serta menjadi pembicara dihadapan siswa-siswa SMAN 2 Kuta.
    Saat ditanya mengapa tertarik menekuni sepak bola, Wirahadi yang juga saat ini berprofesi sebagai anggota kepolisian mengaku sepak bola merupakan hobinya sejak kecil.
    "Sejak kecil saya mulai menekuni sepak bola dan ingin membuat orang tua bangga dari sepak bola. Saya pun merasa sangat beruntung karena kedua orang tua saya mendukung apapun yang saya tekuni, termasuk sepak bola," ujar pemain yang sudah malang melintang di kompetisi sepak bola Indonesia tersebut.
    Selain bercerita tentang masa kecil dan awal mula bermain sepak bola, Wirahadi pun melakukan penyuluhan kepada siswa SMAN 2 Kuta untuk menaati peraturan berlalu lintas dalam bekendara.
    "Yang pasti aturan lalu lintas harus ditaati, seperti memakai helm dan mengikuti rambu-rambu yang ada. Hal tersebut bukan hanya agar tidak ditilang, namun juga untuk keselamatan kita bersama," kata Wirahadi.
    Sementara Miftahul Hamdi mengaku sempat agak grogi, nyatanya dapat membaur dengan anak SMAN 2 Kuta dan tak segan bermain games tahan tawa. Hamdi juga mengaku suatu saat ingin melanjutkan kuliah saat jeda kompetisi.
    "Melihat siswa-siswi disini membuat saya ingin belajar lagi. Kalau memang ada kesempatan saya ingin kembali melanjutkan kuliah saat jeda kompetisi nanti," kata Hamdi usai acara.

Related News


Tinggalkan Balasan