15 April 2017

I MADE WARDANA : KAMI WAJIB WASPADAI SELURUH PEMAIN MADURA UNITED

    Bali United akan melakoni pertandingan pertama di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 melawan tuan rumah Madura United pada hari Minggu (16/4) mendatang. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.
    Pertandingan tersebut menjadi perhatian bagi palang pintu terakhir Bali United, I Made Wardana. Ia mengaku sangat mewaspadai kekuatan Madura United yang ia anggap memiliki materi pemain sangat berkualitas.
    "Kami wajib meredam agresivitas Madura United yang memiliki pemain-pemain dengan kualitas bagus. Seluruh pemain Bali United wajib menjaga fokus agar target meraih poin di pertandingan pertama berhasil kami raih," ujar Wardana.
    Kendati mewaspadai permainan Madura United, Wardana mengakui bahwa para pemain Bali United saat ini sedang dalam motivasi tinggi setelah sukses meraih kemenangan atas Persib Bandung pekan lalu. Selain itu, dirinya dan rekan-rekannya di tim Serdadu Tridatu sudah semakin menyatu dengan skema permainan yang diinginkan tim pelatih.
    "Jujur saja, kemenangan atas Persib membuat motivasi kami meningkat untuk kembali meraih hasil positif di pertandingan besok. Selain itu, kami dari pemain juga sudah mulai mampu menjalankan intruksi sesuai dengan keinginan tim pelatih. Semoga saja segala sesuatunya berjalan sesuai dengan harapan kami," imbuh Wardana.
    Jangan lewatkan aksi I Made Wardana di bawah mistar gawang Bali United dalam pertandingan kontra tuan rumah Madura United besok sore di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan mulai pukul 16.00 wita. Jadwal live streaming akan di update via sosial media resmi Bali United apabila memang nantinya pertandingan akan disiarkan secara live streaming.

Related News


Comment