2 September 2019

IKUT TROFEO HAMENGKUBUWONO X, TECO : PERSIAPAN IDEAL SEBELUM PUTARAN KEDUA

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengungkapkan alasan keikutsertaan Bali United dalam turnamen Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019. Menurut pelatih yang akrab disapa Teco tersebut, Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 cukup positif untuk timnya sebagai persiapan jelang putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019. 
 
"Ya, saya rasa Trofeo Hamengkubuwono X nanti cukup positif untuk kami. Kami punya waktu 15 hari sebelum melawan Bhayangkara FC di putaran kedua kompetisi. Jadi kami gunakan Trofeo ini sebagai persiapan melawan Bhayangkara FC," ujar Coach Teco. 
 
Selain untuk persiapan, Coach Teco juga menganggap turnamen Trofeo Hamengkubuwono X menjadi kesempatan untuk membantu persiapan Timnas Indonesia U-23 yang tahun ini akan berjuang di Sea Games 2019 mendatang. 
 
"Selain persiapan untuk tim di putaran kedua, kami juga ikut Trofeo nanti untuk bantu persiapan Timnas Indonesia U-23. Semoga saja Trofeo ini bisa bermanfaat untuk Bali United, Timnas U-23 dan juga tuan rumah PSIM," kata Coach Teco. 
 
Tim Serdadu Tridatu sendiri saat ini sedang menjalani masa libur jeda putaran pertama dan akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Rabu (4/9) mendatang. 
 
Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan