14 September 2019

IMBANG TANPA GOL DENGAN BHAYANGKARA FC, TECO PUJI LINI PERTAHANAN KEDUA TIM

Hasil imbang yang diraih tim Serdadu Tridatu saat laga tandang kontra tuan rumah Bhayangkara FC memang wajib untuk disyukuri. Satu poin tersebut cukup untuk membuat tim Serdadu Tridatu menjaga jarak di puncak klasemen sementara kompetisi Shopee Liga 1 2019. 
 
Hasil tersebut pun ditanggapi oleh pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Menurutnya baik Bali United dan Bhayangkara FC sama-sama kesulitan menciptakan peluang lantaran solidnya lini pertahanan kedua tim. 
 
"Ya, kami memang tidak mampu mencetak gol di pertandingan kemarin. Secara keseluruhan juga baik kami maupun Bhayangkara FC sama-sama kesulitan menciptakan peluang. Dari kami hanya ada dua peluang yang membentur mistar," ujar Coach Teco. 
 
"Saya rasa pertahanan Bali United dan Bhayangkara FC sama-sama bermain bagus. Pastinya kami harus menerima hasil imbang atas Bhayangkara FC kemarin," imbuhnya.
 
Disinggung mengenai diturunkannya Stefano Lilipaly dan tidak diturunkannya Made Andhika serta Ricky Fajrin, pelatih asal Brazil ini memberikan jawabannya. Ia mengatakan Andhika dan Ricky Fajrin sedang tidak dalam kondisi yang fit. 
 
"Andhika tidak bisa kami turunkan karena mengalami sakit. Ricky Fajrin juga cedera setelah kembali dari Timnas. Untuk Lilipaly, mengatakan kondisinya bagus dan siap untuk bermain. Itu mengapa akhirnya kami menurunkan dia kemarin," kata Coach Teco.
 
Skuad Serdadu Tridatu sendiri akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Minggu (15/9) besok sore sebagai persiapan menghadapi laga selanjutnya kontra tuan rumah Persija Jakarta.
 
Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan