23 September 2019

INI PERTIMBANGAN TECO TIDAK LAKUKAN UJI COBA LAPANGAN DI STADION GELORA BUNG TOMO

Ada yang menarik jelang laga Bali United kontra tuan rumah Persebaya Surabaya hari Selasa (19/9) besok. Skuad Serdadu Tridatu yang biasanya selalu melakukan sesi uji coba lapangan di tempat pertandingan sehari jelang laga, nampak tidak melakukannya di laga tandang kali ini. Stefano Lilipaly dan kawan-kawan sore tadi menjalani sesi latihan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo.
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun memberikan alasannya terkait hal tersebut. Teco mengatakan ada pertimbangan jarak yang membuat dirinya dan tim pelatih Bali United lainnya memutuskan untuk tidak melakukan sesi uji coba laga di Stadion Gelora Bung Tomo.
 
"Ya, atas beberapa pertimbangan kami pilih latihan di lapangan yang jaraknya tidak jauh dari hotel tempat kami menginap. Kebetulan tempat kami menginap lumayan jauh dari Gelora Bung Tomo. Saya rasa dengan begitu kami bisa lebih banyak menyimpan tenaga untuk pertandingan besok," ujar Coach Teco.
 
Teco menambahkan bila mayoritas dari pemain Bali United sudah pernah menjalani pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo. Ia juga secara pribadi memuji kualitas rumput di GBT yang cukup bagus. 
 
"Saya rasa mayoritas dari pemain kami sudah pernah bermain disana (Gelora Bung Tomo). Yang saya tahu juga kualitas rumput disana cukup bagus. Jadi saya rasa tidak ada masalah ketika kami tidak melakukan uji coba lapangan disana," kata Coach Teco.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Persebaya Surabaya hari Selasa besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan