17 July 2019

JELANG HADAPI PERSELA, IRFAN BACHDIM BICARA TENTANG SOSOK SEORANG NIL MAIZAR

Jelang laga Bali United kontra tuan rumah Persela Lamongan hari Kamis (18/7) besok sore, pertemuan Irfan Bachdim dan pelatih kepala Persela, Nil Maizar akan menjadi sesuatu yang menarik. Bachdim dan Nil Maizar memang bisa dibilang sosok yang sudah saling kenal lantaran pernah bekerjasama saat di Timnas Indonesia senior dalam perhelatan Piala AFF 2012 lalu.

Bachdim pun sedikit bercerita tentang sosok pelatih asal Padang, Sumatera Barat tersebut. Menurut Bachdim, Coach Nil Maizar merupakan sosok pelatih yang pintar dalam memberikan motivasi kepada para pemainnya.

"Saya pribadi senang bisa bertemu Coach Nil lagi di pertandingan besok. Saya tahu dia adalah sosok pelatih yang baik dan juga pintar dalam memotivasi para pemainnya. Tapi untuk besok pastinya saya dan Coach Nil tidak akan menjadi teman dalam 90 menit. Kami punya tekad harus meraih tiga poin besok," ujar Bachdim.

"Tapi walaupun begitu, tentu saja saya berharap Coach Nil bersama Persela bisa sukses di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Saya yakin Coach Nil mampu melakukan itu bersama Persela," imbuhnya.

Ditanya tentang kekuatan tim Persela Lamongan saat ini, Bachdim menyebut bila calon lawannya tersebut sedang dalam motivasi tinggi pasca kehadiran pelatih baru. Ia pun menegaskan bila tim Serdadu Tridatu wajib kerja keras di pertandingan besok.

"Dalam sebuah tim, kehadiran seorang pelatih baru pastinya akan membuat para pemainnya memiliki motivasi baru. Hal tersebut karena mereka akan mendapat harapan baru untuk membuktikan kualitas mereka. Situasi itu yang saya lihat ada di Persela," kata Bachdim.

"Pastinya Persela akan menjadi tim yang sangat berbahaya. Saya rasa kami wajib kerja keras apabila ingin meraih hasil positif di pertandingan besok. Mohon doa seluruh masyarakat Bali semoga kami bisa menang di pertandingan besok," tutup Bachdim.

Jangan aksi Irfan Bachdim dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra tuan rumah Persela Lamongan hari Kamis besok sore mulai pukul 16.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan