29 October 2017

JELANG HADAPI SRIWIJAYA FC, WIDODO PUJI KUALITAS MANTAN PENYERANG ANDALANNYA

    Jelang laga penting kontra Sriwijaya FC hari Senin (30/10) besok, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro memberikan perhatian kepada penyerang mereka asal Brazil, Beto Goncalves. Ia menganggap mantan anak asuhannya itu memiliki kemampuan komplit sebagai striker dan bisa menjadi ancaman bagi lini pertahanan Bali United.
    "Beto Goncalves adalah pemain yang harus di waspadai di kubu Sriwijaya FC. Dia adalah pemain komplit menurut saya. Saya rasa ia tetap bisa mencetak gol tanpa pemain lainnya. Apalagi jika di tunjang pemain lain, dia bisa sangat berbahaya. Tapi secara keseluruhan, bukan hanya Beto. Siapapun pemain yang masuk ke sepertiga pertahanan, maka pemain tersebut patut di waspadai,” imbuhnya.
    Lebih lanjut, ia menyebut karakter bermain Sriwijaya FC tidak banyak berubah seperi saat ia latih di ajang TSC 2016 dan Piala Presiden 2017 lalu. “Karakter bermain tim SFC tidak banyak berubah semenjak saya pegang sampai saat ini meski ada penambahan pemain. Semangat mereka untuk memperbaiki posisi patut kami waspadai,” katanya.
    Tetapi menurut Coach Widodo, para pemain Bali United wajib bisa disiplin secara taktikal. "Yang terpenting pemain disiplin taktikal. Jika ada instruksi dari pelatih mereka harus jalankan itu meski ada peluang menyerang. Tapi transisi bertahan jangan dilupakan, karena pertahanan terbaik itu adalah dimana ada bola disitu ada pressure.” pungkasnya.
    Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Sriwijaya FC besok malam mulai pukul 19.30 Wita di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Jalannya laga juga bisa disaksikan lewat layar kaca Tv One serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan