2 October 2019

KEMBALI DARI TIMNAS U-16, KADEK AREL : SAYA PUNYA MIMPI BAWA BALI UNITED JUARA

Dalam beberapa bulan terakhir, kiprah Timnas U-16 memang menjadi perbincangan seluruh pecinta sepak bola di Indonesia, tidak terkecuali yang ada di Pulau Dewata. Hal tersebut tidak terlepas dari keberadaan tiga pemain dari tim Bali United U-16 yang menjadi andalan di tim asuhan Bima Sakti tersebut. 
 
Salah satu pemain yang kiprahnya cukup membuat bangga nama Bali bersama Timnas Indonesia U-16, Kadek Arel Priyatna angkat bicara setelah beberapa bulan menjalani pelatnas dan berbagai turnamen bersama Tim Garuda Muda. 
 
"Pastinya saya sangat bangga dan bahagia bisa bermain untuk Timnas beberapa waktu lalu. Banyak pelajaran yang saya dapatkan seperti dalam hal disiplin, bermain pintar dan tidak lupa juga tetap rendah hati," ujar Kadek Arel yang saat ini sudah berada di Bali. 
 
"Selain itu saya juga sangat senang karena menjadi pemain sepak bola profesional dan bermain di Timnas merupakan cita-cita saya dari dulu. Kebanggaan lainnya karena saya juga bisa membawa Timnas U-16 lolos ke Piala Asia," imbuhnya. 
 
Lebih lanjut, Kadek Arel juga mengungkapkan harapannya setelah kembali dari pelatnas Timnas U-16. Ia ternyata masih memiliki impian lainnya yaitu membawa tim Bali United merengkuh gelar juara di turnamen atau kompetisi yang diikuti. 
 
"Kalau harapan pastinya saya ingin bisa membawa Bali United menjadi yang terbaik di setiap tahunnya. Saya juga punya tekad semoga kedepannya saya bisa terus memberikan kontribusi positif untuk Bali United," tutup Arel. 
 
Semangat terus belajar dan kerja keras, Kadek Arel Priyatna! (Foto : instagram @arelpriyatnaa_) 

Related News


Tinggalkan Balasan