2 March 2016

KIKO INSA RESMI BERSERAGAM BALI UNITED

    Bali United akhirnya merekrut pemain asing setelah kurang lebih selama satu tahun tidak diperkuat oleh pemain asing. Pemain tersebut adalah Francisco Insa Bohigues. Pemain yang berposisi sebagai pemain belakang ini merupakan bagian dari tim Arema Cronus yang berhasil menjadi juara pada turnamen Bali Island Cup 2016 beberapa waktu lalu.
    Pemain yang lebih dikenal dengan nama Kiko Insa ini merupakan pemain berkebangsaan Spanyol yang pada awal karirnya merupakan bagian dari akademi Valencia. Kemudian Kiko Insa berkarir bersama Albacete B di Divisi 3 Liga Spanyol serta bermain untuk Elche di kompetisi Segunda Divison pada periode 2006-2008.
    Karirnya dilanjutkan ke Liga Belgia dengan membela Royal Antwerp, kemudian sempat menyebrang ke Jerman dengan membela klub kasta ketiga, G. Schöneiche. Kompetisi Liga Inggris pun pernah ia rasakan bersama klub kasta ketiga, Oxford City.
    Pemain dengan tinggi badan 190 cm ini selalu menjadi pemain andalan di setiap tim yang ia bela. Ini memberikan gambaran kalau Kiko Insa memang layak untuk menjadi andalan di jantung pertahanan Bali United.
    Semoga dengan kehadiran Kiko Insa lini belakang Bali United bisa semakin kokoh. Selamat datang Kiko Insa!

Related News


Tinggalkan Balasan