8 November 2017

KOMDIS PSSI UBAH HASIL MITRA KUKAR KONTRA BHAYANGKARA FC, INI REAKSI WIDODO DAN PEMAIN BALI UNITED

    Keputusan mengejutkan hadir dari Komisi Disiplin PSSI terkait dirubahnya hasil pertandingan yang mempertemukan Mitra Kukar dengan Bhayangkara FC. Laga yang berlangsung pada hari Jumat (3/11) lalu awalnya berakhir dengan skor imbang 1-1.
    Namun menurut komdis PSSI, tim Mitra Kukar melakukan pelanggaran dengan memainkan salah seorang pemain yang saat itu sedang menjalani hukuman larangan bermain. Komdis PSSI pun memberikan hukuman dengan memutuskan Mitra Kukar kalah WO (0-3) atas Bhayangkara FC.
    Hasil tersebut otomatis membuat perolehan poin Bhayangkara FC menjadi 65. Jumlah yang sama dengan yang dikumpulkan Bali United, hanya saja Bhayangkara FC unggul head to head atas tim Serdadu Tridatu.
    Hal tersebut langsung membuat pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro angkat bicara. Ia mengaku heran mengapa pemain yang seharusnya terkena hukuman larangan bermain bisa tidak tercantum dalam NLB (Nota Larangan Bermain) sebelum pertandingan berlangsung.
    "Kami melihat ada kejanggalan dalam kejadian ini. Katanya surat sanksi untuk Sissoko dari Komdis sudah terbit di tanggal 28 Oktober 2017. Tapi mengapa tidak sampai ke pihak Mitra Kukar. Dan yang ganjilnya lagi, surat NLB Mitra Kukar melawan Bhayangkara FC itu terbit di tanggal 2 November 2017. Logikanya, apabila Sissoko tidak bisa bermain, mengapa tidak tercantum disana?," heran Coach Widodo.
    1. Sementara itu reaksi juga hadir dari para pemain Bali United, salah satunya I Gede Sukadana. Ia merasa kompetisi Liga 1 yang awalnya berjalan sangat seru, namun berakhir dengan tidak sesuai harapan. "
Dari seru jadi ga seru ni liga
    ," tulis Sukadana dalam akun sosial media miliknya.
    Sementara itu calon kuat top skor Liga 1 musim ini, Sylvano Comvalius menyindir pelaksanaan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan menyebut kompetisi tahun ini layaknya pertunjukan sirkus. Namun dirinya tetap berdoa agar Bali United mendapat hasil terbaik di akhir musim.
    1. "
Selamat datang di pertunjukkan sirkus. Ada yang melihat sesuatu yang mengejutkan?
    ," tulis Comvalius dalam akun instagramnya. "Apapun itu kami hanya bisa bangga dengan pencapaian tim saat ini. Semua anggota tim sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Mari berdoa agar kami bisa mendapat hasil terbaik di akhir kompetisi," imbuh Comvalius dalam caption yang ia tambahkan dalam postingannya tersebut menggunakan bahasa Inggris.

Related News


Tinggalkan Balasan

AGUNG

Malu menang bhyngkra dgn cr licik