24 September 2019

LEONARD TUPAMAHU DAMPINGI PACHECO, INI DIA SUSUNAN PEMAIN BALI UNITED MALAM INI!

Beberapa menit jelang kick off babak pertama laga Bali United kontra tuan rumah Persebaya Surabaya, susunan pemain dari kedua tim telah resmi dirilis. Dari susunan pemain yang diturunkan tim pelatih Bali United, ada beberapa perubahan yang terjadi dibandingkan saat laga terakhir kontra tuan rumah Persija Jakarta.
 
Di posisi penjaga gawang, Wawan Hendrawan masih dipercaya untuk menjadi palang pintu terakhir di pertahanan Bali United. Sementara Samuel Reimas menjadi penjaga gawang yang bersiap dari bangku cadangan.
 
Perubahan terjadi di posisi bek tengah dimana Leonard Tupamahu dipercaya tampil untuk berduet dengan Willian Pacheco. Sementara untuk posisi bek sayap kanan masih ditempati Dias Angga dan bek kiri diisi Ricky Fajrin.
 
Maju ke barisan tengah, tim pelatih Bali United kembali menurunkan trio Fadil Sausu, Brwa Hekmat Nouri, dan Paulo Sergio. Ketiganya diharapkan mampu memenangkan duel lini tengah melawan barisan tengah Persebaya Surabaya.
 
Sementara di lini depan, Melvin Platje yang mencetak gol kemenangan saat laga kontra Persija kali ini diturunkan sejak awal. Platje bersama Lilipaly dan Spasojevic akan bahu-membahu untuk memberikan ancaman untuk pertahanan Persebaya.
 
Di laga kali ini, para pemain Bali United akan menggunakan jersey putih, celana putih, dan kaos kaki putih.
 
Bali United XI :
Wawan (Gk), Dias, Pacheco, Leonard, Ricky, Nouri, Fadil, Sergio, Platje, Lilipaly, Spasojevic
 
Cadangan :
Reimas, Haudi, Orah, Ahmad Agung, Taufiq, Fahmi, Bachdim. 

Related News


Tinggalkan Balasan