3 October 2019

LIGA 1 PUTRI : SANDHIKA OPTIMIS SRIKANDI TRIDATU MAMPU BERSAING DI GRUP B

Tim Bali United Women siap untuk berjuang di kompetisi Liga 1 Putri 2019. Sandhika Pratama yang ditunjuk sebagai pelatih kepala tim Srikandi Tridatu pun menyebut persiapan tim asuhannya sudah cukup maksimal kendati dengan waktu yang bisa dikatakan mepet. 
 
"Mengenai persiapan, kami sudah memulai sejak pekan kedua bulan September lalu. Walaupun bisa dibilang mepet, namun kami dari tim pelatih tetap optimis untuk menjalani seri 1 di Malang nanti," ujar Sandhika. 
 
Terkait materi pemain tim Srikandi Tridatu, Sandhika mengatakan bila skuadnya terdiri dari para pemain hasil seleksi dan juga rekomendasi dari beberapa pelatih. 
 
"Ya, kalau pemain-pemain kami sekarang, beberapa merupakan hasil seleksi. Beberapa pemain yang lain juga merupakan rekomendasi dari teman-teman pelatih yang kebetulan tahu pemain-pemain sepak bola putri yang berkualitas," kata Sandhika. 
 
Ditanya mengenai target tim Bali United Women, Sandhika tidak ingin terlalu muluk-muluk. Ia hanya ingin bagaimana skuadnya mampu bermain baik di setiap laga yang dijalani. 
 
"Mengenai target, kami hanya ingin tim ini bisa main bagus di setiap pertandingan. Kami ingin para pemain menganggap setiap pertandingan adalah final. Semoga saja kami bisa berprestasi di kompetisi tahun ini," tutup Sandhika. 
 
Tim Bali United Women sendiri berada di grup B bersama empat tim lainnya yaitu PSM Makassar, Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya, dan tuan rumah Arema Malang. PSM Makassar akan menjadi lawan pertama Srikandi Tridatu di seri 1 grup B pada hari Minggu (6/10) mendatang di Stadion Brantas, Kota Batu, Malang.
 
Jadwal seri 1 grup B :
 
Minggu, 6 Oktober 2019
16.00 WIB
BALI UNITED vs PSM
 
Rabu, 9 Oktober 2019
16.00 WIB
Persipura vs BALI UNITED
 
Kamis, 10 Oktober 2019
13.00 WIB
Persebaya vs BALI UNITED
 
Sabtu, 12 Oktober 2019
13.00 WIB
BALI UNITED vs Arema 

Related News


Tinggalkan Balasan