19 October 2018

LIGA 1 U-19 : KALAHKAN MADURA UNITED, SERDADU TRIDATU MUDA SEMENTARA SUKSES PIMPIN GRUP B

    Tim Bali United U-19 sukses meraih kemenangan pertama di putaran kedua penyisihan grup B Liga 1 U-19 setelah mengalahkan Madura United U-19 dengan skor 3-1 di Stadion Arcamanik, Bandung hari Kamis (18/10) malam. Tiga gol tim Serdadu Tridatu Muda dicetak Ghulam Fatkur, Ahmad Haikal dan Nazli Gifaldi.
    Tim Serdadu Tridatu Muda langsung tampil menekan diawal babak pertama. Bahkan tim asuhan Wayan Arsana sudah unggul dua gol saat laga berjalan setengah jam lewat Ghulam Fatkur dan Ahmad Haikal. Skor 2-0 untuk Bali United U-19 tetap bertahan hingga turun minum.
    Di babak kedua, tim Serdadu Tridatu Muda masih dominan. Gol ketiga pun hadir pada menit 60 lewat aksi pemain belakang Nazli Gifaldi yang ikut maju membantu serangan. Tim Madura United U-19 hanya mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-79 lewat kapten tim Rahman Lestaluhu.
    Kemenangan ini menjadi yang kedua untuk Bali United U-19 atas Madura United U-19 setelah sebelumnya saat laga digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tim Serdadu Tridatu Muda sukses menang 1-0 lewat gol Syarifuddin Hidayatulloh.
    Kemenangan ini juga membuat tim Serdadu Tridatu Muda berada di puncak klasemen sementara grup B dengan koleksi 13 poin, disusul Barito Putera U-19 dengan koleksi poin 11 yang di laga kemarin bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Persib U-19.
    Selanjutnya tim Serdadu Tridatu Muda akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Liga 1 U-19 dengan menghadapi Persebaya U-19 di Stadion Arcamanik, Bandung pada hari Minggu, 21 Oktober 2018 mendatang.
Semangat terus Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan