3 October 2017

LUPAKAN KEKALAHAN DARI BHAYANGKARA FC, COMVALIUS : SAATNYA FOKUS KE AREMA FC!

    Bali United dijadwalkan akan melakoni laga kandang kontra Arema FC pada hari Minggu (8/10) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Menurut penyerang andalan Bali United, Sylvano Comvalius, laga tersebut sudah menjadi fokusnya untuk bisa mengembalikan tim Serdadu Tridatu ke tren kemenangan.
    Ia mengatakan tidak mau terus larut dengan hasil buruk saat menghadapi Bhayangkara dan menargetkan kemenangan di laga kontra Arema FC. “Kami sudah lupakan hasil pertandingan kemarin (vs Bhayangkara FC). Saat ini fokus kami adalah meraih poin penuh untuk laga selanjutnya menghadapi Arema FC,” kata Comvalius.
    Ia menilai kemenangan akan tetap menjaga asa tim Serdadu Tridatu untuk bersaing meraih gelar juara. Selisih poin yang tidak terlalu jauh antara tim peringkat atas klasemen membuat dirinya yakin akan potensi Bali United untuk berada di peringkat teratas saat akhir kompetisi.
    “Kemenangan di setiap pertandingan akan jadi penentu langkah kami apakah bisa juara atau tidak. Poin penuh di pertandingan melawan Arema FC tentu akan menjaga peluang juara,” ungkap pemain berpostur 192 cm itu.
    Semangat Comvalius! Mari bersiap hadapi laga berikutnya melawan Arema FC!

Related News


Tinggalkan Balasan