23 August 2017

MASUK 15 PELATIH TERBAIK ASIA TENGGARA, INI KATA WIDODO CAHYONO PUTRO

    1. Jelang laga kontra Semen Padang besok malam, satu prestasi yang cukup membanggakan ditorehkan pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro. Widodo terpilih sebagai salah satu dari 15 pelatih terbaik di kawasan Asia Tenggara versi
Fourfourtwo Indonesia
    yang merupakan salah satu media besar di Indonesia, bahkan dunia.
    Widodo menjadi satu-satunya pelatih asal Indonesia yang masuk dalam daftar pelatih terbaik di Asia Tenggara. Widodo sejajar dengan beberapa pelatih ternama seperti pelatih timnas Australia Ange Postecoglou, dan pelatih asal Thailand, Kiatisuk Senamuang.
    1. Mengenai hal tersebut, Coach Widodo mengaku sangat berterimakasih kepada pihak
Fourfourtwo
    atas penghargaan tersebut. Dirinya pun mengatakan apa yang diraih Bali United saat ini tidak terlepas dari andil pelatih Bali United sebelumnya, yaitu Indra Sjafri dan Hans-Peter Schaller.
    1. "Terimakasih kepada pihak
Fourfourtwo
    1. telah memberikan penghargaan itu untuk saya. Tapi ini semua tidak akan terjadi apabila tidak di
support
    1. oleh manajemen, tim pelatih,
official
    , dan pemain itu sendiri. Tidak lupa juga pendukung Bali United dimanapun berada. Selain itu ada juga andil dari coach Indra Sjafri dan Coach Hans-Peter Schaller yang sejak awal sudah membentuk tim ini. Saya akan lebih senang lagi bila Bali United selalu sukses kedepannya," ujar Coach Widodo.
    Memang apabila melihat kiprah Widodo bersama Bali United, cukup layak memang Widodo meraih penghargaan tersebut. Bisa dilihat dari pencapaian Bali United saat ini yang mampu bersaing di papan atas dan sejauh ini menjadi tim paling produktif di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1.
Selamat Coach! Semoga tangan dingin coach bisa terus membawa Bali United ke prestasi tertinggi. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan