18 August 2019

MATUR SUKSMA! SUTANTO TAN RESMI DILEPAS KE PSIM YOGYAKARTA 

Jelang berakhirnya putaran pertama kompetisi Shopee Liga 1 2019, manajemen Bali United mengambil satu keputusan penting. Satu keputusan yang dimaksud adalah melepas Sutanto Tan ke klub Liga 2. Sutanto dilepas setelah satu setengah musim membela tim Serdadu Tridatu.
 
CEO Bali United, Yabes Tanuri mengungkapkan alasan melepas pemain berusia 25 tahun tersebut. Keinginan untuk memberikan kesempatan bermain lebih menjadi alasan utamanya. 
 
"Ya, Sutanto kami lepas ke PSIM Yogyakarta. Kami dan pihak PSIM sudah melakukan pembicaraan dan akhirnya sepakat bila Sutanto akan bergabung disana mulai hari ini," ujar Yabes Tanuri.
 
"Pastinya kami harus memberikan apresiasi kepada Sutanto yang sudah pernah berjuang bersama tim selama kurang lebih satu setengah tahun. Semoga dia bisa sukses untuk kariernya di PSIM," imbuhnya.
 
Nama Sutanto Tan memang bisa dibilang pemain yang cukup lama berseragam Bali United. Sebelumnya, ia juga sempat bergabung dengan skuad Bali United pada tahun 2015 lalu sebelum hijrah ke beberapa klub termasuk Persija Jakarta. Pada awal tahun 2018, Sutanto kembali bergabung dengan Bali United sampai akhirnya dilepas ke PSIM Yogyakarta.
 
Matur suksma Sutanto! Sukses bersama PSIM Yogyakarta!

Related News


Tinggalkan Balasan