30 September 2019

MENANG ATAS KALTENG PUTRA, TECO UNGKAP ALASAN TIDAK MAINKAN RICKY FAJRIN DAN LILIPALY SEJAK AWAL

Kemenangan yang diraih tim Serdadu Tridatu atas Kalteng Putra hari Minggu (29/9) kemarin pastinya sangat berarti penting lantaran membuat tim kebanggaan masyarakat Pulau Dewata tersebut tetap kokoh di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. 
 
Kemenangan tersebut pun mendapat tanggapan dari pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Ia menyebut bila tim asuhannya sudah mampu bermain bagus dengan mampu mendominasi sepanjang pertandingan. 
 
"Saya rasa kami mampu bermain bagus di pertandingan kemarin. Kami mampu mengontrol permainan. Dari awal kami sudah langsung menyerang dan cetak gol pertama. Tapi kami langsung kebobolan sangat cepat karena serangan balik dari Kalteng Putra," ujar Coach Teco.
 
"Setelah kami mampu cetak gol kedua, saya pikir kami semakin dominan dengan banyak melakukan serangan. Sementara tim Kalteng Putra lebih banyak melakukan serangan balik. Saya rasa kemenangan ini sangat penting untuk menjauhkan jarak poin dengan tim peringkat dua dan tiga," imbuhnya.
 
Disinggung mengenai susunan pemain Bali United di laga kemarin dimana tidak ada nama Ricky Fajrin dan menempatkan Stefano Lilipaly di bangku cadangan diawal laga, pelatih asal Brazil ini pun memberikan jawabannya. 
 
"Ricky Fajrin sangat bekerja keras ketika pertandingan melawan Persebaya. Dia banyak berlari saat pertandingan itu dan sekarang dia sedikit cedera. Saya rasa kami harus memainkan pemain lain yang lebih fit seperti Michael Orah. Kami tidak mau paksa Ricky bermain karena bisa membuat dia cedera lebih parah," kata Coach Teco.
 
"Untuk Fano, dia juga kerja sangat keras di beberapa pertandingan terakhir. Dia juga bermain terus untuk tim ini dan juga Timnas. Setelah dua pertandingan di Timnas, dia langsung main saat lawan Bhayangkara FC, Persija, dan Persebaya. Saya rasa dia sedikit capek dan saya mau dia fit saat ke Timnas nanti," tambahnya.
 
Skuad Serdadu Tridatu sendiri akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Selasa (1/10) besok sore sebagai persiapan menjalani laga berikutnya di markas PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang. 

Related News


Tinggalkan Balasan