3 September 2017

MENGHENINGKAN CIPTA UNTUK CATUR YULIANTONO SEBELUM KICK OFF BALI UNITED VS PERSELA

    Insiden meninggalnya suporter Timnas Indonesia yang terkena petasan saat menyaksikan pertandingan Indonesia vs Fiji, Sabtu (2/9) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, membuat seluruh pemerhati sepak bola di Indonesia berduka. Rasa belasungkawa juga ditunjukan saat pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 antara Bali United vs Persela Lamongan.
    Dipertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (3/9) malam, seluruh penonton dan pemain mengheningkan cipta menjelang kick-off selama satu menit. Para pemain berdiri berhadapan sambil menundukkan kepala. Para penonton juga ikut mengheningkan cipta dan penghormatan sebelum pertandingan untuk almarhum Catur Yuliantono. Seisi stadion pun hening sejenak untuk mendoakan almarhum.
    Dalam pertandingan kali ini Coach Widodo Cahyono Putro belum memainkan tiga pemainnya yang bermain untuk Timnas Indonesia menghadapi Fiji. Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly memulai pertandingan dari bangku cadangan, sementara Gede Sukadana tidak masuk dalam susunan pemain.
    Semoga insiden meninggalnya suporter saat menyaksikan sepakbola nasional sudah tidak terjadi lagi kedepannya di Indonesia.

Related News


Tinggalkan Balasan