16 April 2018

MILOS KRKOTIC SEBUT BALI UNITED PUNYA AMBISI BESAR DI LAGA NANTI MALAM

    Bali United akan dijamu tuan rumah Persela Lamongan dalam lanjutan pekan keempat kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 pada Senin (16/4) malam nanti di Stadion Surajaya, Lamongan. Meski memiliki memori indah di Stadion Surajaya musim lalu, namun tim Serdadu Tridatu harus kehilangan banyak pemain kunci yang absen, serta pelatih kepala Widodo Cahyono Putro yang tidak bisa mendampingi tim karena sedang mengikuti kursus kepelatihan Pro AFC.
    Namun hal tersebut tidak masalah menurut gelandang Bali United, Milos Krkotic. Ia mengaku tetap optimis timnya mampu meraih poin penuh di Stadion Surajaya malam nanti.
    "Kondisi tim sangat baik meski baru saja bertanding di kompetisi Asia. Secara umum kami sudah siap untuk menghadapi Persela dimana target kami tentu bisa meraih kemenangan disetiap pertandingan termasuk melawan Persela," ungkap Milos Krkotic.
    Milos Krkotic yang baru didatangkan manajemen awal musim ini terlihat sudah mulai menyatu dengan pemain lain. Hal tersebut terlihat di dua pertandingan terakhir Liga 1. Milos pun mengungkapkan ambisinya untuk bisa mengangkat posisi Bali United ke papan atas klasemen.
    "Mengenai ambisi saya secara pribadi, saya hanya ingin bermain sebaik mungkin untuk bisa membawa tim meraih hasil maksimal. Kemenangan atas Persela akan sangat penting untuk mengangkat tim ke papan atas klasemen sementara," kata Milos Krkotic.
    Tenaga Milos Krkotic pastinya sangat dibutuhkan tim Serdadu Tridatu mengingat dirinya saat ini berada di kondisi yang cukup bugar setelah tidak bermain di Piala AFC 2018. Selainnya itu absennya Nick Van Der Velden dan Muhammad Taufiq juga membuat tim pelatih Bali United sangat membutuhkan tenaga Milos Krkotic di lini tengah Bali United.
    Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Persela Lamongan malam ini mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca O Channel (live streaming vidio.com) serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan