26 September 2017

PEMINJAMAN WIRAHADI KE PSMS BISA BERDAMPAK POSITIF BAGI PEMAIN MUDA BALI LAINNYA

    Nama I Made Adi Wirahadi mendadak jadi perbincangan publik sepak bola Bali bahkan Indonesia saat namanya resmi dipinjamkan ke klub Liga 2, PSMS Medan. Wirahadi yang juga berprofesi sebagai anggota kepolisian tersebut akan berjuang bersama PSMS di babak 16 besar Liga 2.
    Terkait hal tersebut, Binter sapaan akrab Wirahadi mengaku berharap kepindahannya ke PSMS bisa memberikan dampak positif untuk dirinya secara individu dan juga para pemain muda Bali lainnya.
    "Tentunya saya bersyukur karena dengan dipinjamkannya saya kesini (PSMS) saya bisa mendapatkan menit bermain yang lebih. Semoga bersama PSMS Medan saya bisa menambah pengalaman dan juga wawasan dalam bermain sepak bola," ujar Binter.
    "Saya juga berharap dengan kepindahan saya ke PSMS Medan bisa menginspirasi pemain muda Bali lainnya untuk lebih berani untuk bermain di luar Bali. Hal tersebut tentunya sangat berguna untuk membentuk mental para pemain saat bermain diluar Bali," imbuhnya.
    Beberapa reaksi pun muncul saat postingan sosial media Bali United tentang peminjaman Binter ke PSMS Medan. Banyak yang mendoakan semoga Binter bisa sukses di PSMS dan berharap pemain asal Padangsambian, Denpasar tersebut bisa kembali memperkuat tim Serdadu Tridatu di kompetisi tahun depan.
    Bermain diluar Bali tentunya bukan hal baru untuk Binter. Ia sudah pernah memperkuat beberapa klub luar Bali seperti Persita Tangerang, Persiba Bantul, Persijap Jepara, Persiba Balikpapan hingga Perseru Serui.
    Astungkara sukses di PSMS Bli!

Related News


Tinggalkan Balasan