15 August 2017

PERASAAN LUAR BIASA STEFANO LILIPALY SETELAH RASAKAN ATMOSFER STADION DIPTA

    Satu hal yang paling ditunggu publik Stadion Kapten I Wayan Dipta saat laga kontra Madura United tentu sosok Stefano Lilipaly yang merupakan rekrutan anyar tim Serdadu Tridatu. Stefano Lilipaly yang baru saja tiba di Bali hari Minggu (13/8) pagi, langsung diperkenalkan siang harinya di hadapan media.
    Stefano Lilipaly pun langsung mendapat kesempatan bermain selama kurang lebih 12 menit di laga kontra Madura United malam harinya. Sebelumnya, Lilipaly juga sempat diperkenalkan secara resmi di hadapan publik Stadion Kapten I Wayan Dipta sebelum pertandingan dimulai.
    Mengenai hal tersebut, Lilipaly mengaku mendapatkan kesan pertama yang luar biasa terhadap atmosfer Stadion Kapten I Wayan Dipta. Ia memuji bagaimana para suporter Bali United terus bernyanyi dan beratraksi sepanjang pertandingan.
    "Suasana stadion sangat luar biasa. Suporter Bali United bernyanyi dengan keras dari awal sampai akhir. Saya memulai pertandingan dari bangku cadangan dan saya melihat apa yang fans lakukan sepanjang pertandingan. Apa yang mereka lakukan sangat membantu semangat tim untuk memenangkan pertandingan," ujar Lilipaly.
    Mengenai debutnya bersama Bali United yang langsung ia jalani, ia mengakui bahwa laga kontra Madura United merupakan laga yang cukup sulit untuk dirinya. Dirinya mengatakan faktor kelelahan karena baru saja menempuh penerbangan panjang dari Belanda.
    "Secara hasil sangat baik karena kami menang 5-2 atas Madura United. Namun untuk saya pribadi pertandingan tersebut cukup sulit. Saat itu saya baru saja menempuh penerbangan dari Belanda dan kondisi saya belum sepenuhnya fit. Saya bermain 13 menit dan itu tidak mudah buat saya. Namun saya senang bisa langsung bermain dihadapan fans yang luar biasa," kata Lilipaly.
Semoga saja kondisi Stefano Lilipaly semakin hari semakin menunjukkan progres peningkatan dan bisa cepat sepenuhnya beradaptasi dengan permainan tim Serdadu Tridatu. Semangat Lilipaly!

Related News


Tinggalkan Balasan