18 September 2019

PERSIJA DIPERKUAT DUA PEMAIN BELAKANG BARU, SPASO : LAGA BESOK TIDAK AKAN MUDAH

Penyerang andalan tim Serdadu Tridatu, Ilija Spasojevic mengungkapkan kesiapannya jelang laga Bali United kontra tuan rumah Persija Jakarta hari Kamis (19/9) besok sore di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Dalam sesi pre match press conference sore tadi, Spaso mengatakan bila tim asuhannya harus bekerja keras karena akan menghadapi tim juara bertahan.

"Saya rasa pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang tidak mudah untuk kami. Kami tidak melihat posisi di klasemen, tapi kami melihat di pertandingan besok kami akan melawan tim juara bertahan Liga 1. Tapi secara keseluruhan, persiapan kami cukup maksimal untuk pertandingan melawan Persija besok," ujar Spaso.
 
Disinggung mengenai kehadiran dua pemain belakang baru yang direkrut Persija di putaran kedua, Spaso pun memuji kualitas pemain tersebut. Spaso juga mengakui bila dirinya sebagai seorang penyerang harus kerja keras untuk bisa menembus pertahanan Persija. 
 
"Ya, kita semua tahu di Persija ada dua pemain baru di posisi pemain belakang. Menurut saya kedua pemain ini punya kualitas bagus. Tapi saya rasa pemain yang ada sebelumnya juga bagus. Sebagai seorang penyerang pastinya saya harus kerja keras untuk bisa membuka ruang untuk pemain lain, memberikan umpan atau mencetak gol," kata Spaso.
 
Ilija Spasojevic sendiri saat ini sudah mengemas sembilan gol dari 17 laga di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Perolehan ini pun menjadikan dirinya pemain paling produktif di tim Serdadu Tridatu. Menarik untuk dinantikan produktivitas Spaso di laga besok kontra Persija.
 
Jangan lewatkan aksi Ilija Spasojevic dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra tuan rumah Persija Jakarta besok sore mulai pukul 16.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan