13 September 2017

PERSIJA TIBA DI BALI SEJAK SABTU, INI KOMENTAR WIDODO

    Satu laga yang bisa dibilang cukup penting akan dijalani Bali United saat menjamu tamunya Persija Jakarta pada hari Jumat (15/9) mendatang. Tim tamu Persija Jakarta pun terlihat cukup serius mempersiapkan diri jelang menghadapi laga tersebut.
    Rombongan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut sudah tiba di Bali hari Sabtu (9/9) lalu. Dengan kata lain, ketika rombongan Persija sudah tiba di Bali, skuad tim Bali United baru bertolak menuju Samarinda.
    Terkait hal tersebut, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku tidak terlalu khawatir. Ia mengatakan tim Serdadu Tridatu sudah pernah berada di situasi serupa dan sudah membuktikan bila tetap mampu memperoleh hasil positif.
    1. "Tidak ada masalah untuk kami tentang
recovery
    yang pendek. Terkait Persija yang sudah tiba sejak hari Sabtu, kami juga sudah pernah ada di situasi serupa saat melawan Mitra Kukar. Saat itu mereka terlebih dulu tiba di Bali sementara kami hanya memiliki waktu istirahat dua hari. Buktinya kami masih mampu meraih hasil maksimal," ujar Coach Widodo.
    1. Widodo menambahkan masa
recovery
    yang singkat bukan jadi alasan untuk tampil biasa-biasa saja saat pertandingan. Menurutnya hasil positif yang diraih tim lebih ditentukan pada bagaimana para pemain memahami taktik dan strategi yang diterapkan.
    "Setiap tim yang mampu meraih kemenangan bukan semata-mata karena tim tersebut mendapat waktu recovery panjang atau singkat. Yang penting adalah kecerdasan dan pemahaman taktikal setiap pemain. Dalam kondisi apapun, apabila pemain happy, maka rasa lelah itu akan hilang. Apalagi kami nanti akan bermain dikandang sendiri dengan dukungan luar biasa dari para suporter," kata Coach Widodo.
Jangan lewatkan pertandingan seru antara Bali United kontra Persija hari Jumat, 15 September 2017 mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Pertandingan juga bisa diikuti lewat layar kacar Tv One serta bisa juga lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan