1 May 2018

PIALA SOERATIN U-17 : KALAHKAN PS BADUNG 2-0, BALI UNITED SUKSES JUARAI REGIONAL BALI

    Bali United U-17 benar-benar sukses memberikan kebanggaan setelah berhasil menjadi yang terbaik di Piala Soeratin U-17 regional Bali. Keberhasilan tersebut diraih setelah mengalahkan PS Badung U-17 di partai Final dengan skor 2-0 pada hari Selasa (1/4) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
    Bali United U-17 langsung memberikan tekanan di awal jalannya babak pertama. Saat laga baru berjalan empat menit, Bali United U-17 berhasil membuka keunggulan lewat aksi penyerangnya Gede Bagus Hendra Pratama yang sukses memanfaatkan kesalahan lini pertahanan PS Badung U-17.
    Pada menit ke 12 kembali tim Bali United U-17 sukses mencetak gol. Kali ini lewat aksi menawan Patrick Kallon yang sukses melewati hadangan pemain belakang PS Badung U-17 sebelum melepaskan tendangan terarah yang berhasil membobol gawang PS Badung U-17 untuk yang kedua kalinya.
    Skor 2-0 untuk keunggulan Bali United U-17 tetap bertahan hingga turun minum.
    Awal jalannya babak kedua PS Badung U-17 gantian mampu memberikan tekanan pada lini belakang Bali United U-17. Bali United U-17 yang berupaya mempertahankan keunggulan juga terus melakukan perlawanan dan membuat jalannya laga berlangsung sangat ketat.
    Namun sampai dengan babak kedua usai, skor 2-0 untuk kemenangan Bali United U-17 tetap bertahan.
    Usai pertandingan, pelatih kepala Bali United U-17, Gede Mahatma Dharma mengaku sangat mensyukuri kemenangan yang diraih timnya. Menurutnya dua gol di awal pertandingan menjadi kunci kemenangan timnya.
    "Tentunya kami bersyukur atas kemenangan hari ini. Kami berhasil mencetak dua gol cepat di menit 4 dan 12. Dua gol tersebut yang membuat mental kami meningkat dan lawan sedikit terkejut," ujar Coach Dede.
    "Di babak kedua kami terus mendapat tekanan dan PS Badung karena mereka ingin membalas gol. Tekanan tersebut membuat para pemain beberapa kali harus kerja keras sampai akhirnya mengalami kram. Namun walaupun demikian, para pemain tidak kehilangan fokus hingga akhirnya kami bisa mempertahankan keunggulan. Apresiasi tentunya untuk semua pemain," imbuh Coach Dede.
Selamat Serdadu Tridatu Muda! Tetap semangat dan tetap rendah hati!

Related News


Tinggalkan Balasan