24 March 2019

PILIH NOMOR 7, MELVIN PLATJE SAMPAIKAN HAL INI UNTUK MIFTAHUL HAMDI 

Bali United sudah resmi meluncurkan jersey terbaru yang akan dikenakan selama pagelaran kompetisi di musim 2019 ini. Pasca diluncurkannya jersey terbaru ini, ada beberapa penggawa tim Serdadu Tridatu yang mengganti nomor punggungnya untuk tahun 2019, salah satunya adalah Melvin Platje. 
 
Pemain asal Belanda ini sebelumnya memakai nomor punggung 90 dan mulai kompetisi Liga 1 2019 nanti, Platje akan menggunakan nomor punggung 7. Ditemui usai latihan di Lapangan Banteng, Seminyak kemarin sore, ia pun mengungkapkan alasannya memilih menggunakan nomor 7. 
 
"Ya, nomor 7 adalah nomor favorit saya. Semua tahu sebelumnya nomor 7 digunakan Hamdi sebelum dia cuti sementara. Ketika dia (Hamdi) kembali bergabung dengan tim, dia mengijinkan saya untuk memakai nomor 7. Tentunya terima kasih saya ucapkan untuk Hamdi," ujar Melvin Platje. 
 
"Saya sebelumnya pernah menggunakan nomor 7 ketika bermain di Belanda. Mengenai inspirasi saya untuk pemain yang bernomor punggung 7, saya rasa Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dengan nomor 7, " kata Melvin. 
 
Disinggung mengenai harapan dengan nomor punggungnya yang baru, pemain yang sudah mencetak empat gol dalam turnamen Piala Presiden 2019 ini pun mengungkapkan harapannya. 
 
"Mengenai harapan, yang pasti masih sama ketika saya menggunakan nomor 90. Saya selalu ingin menunjukkan permainan yang terbaik dan membantu tim ini meraih hasil maksimal di setiap pertandingan," tutup Platje. 
 
Semangat Melvin Platje!

Related News


Tinggalkan Balasan