19 August 2019

PREVIEW BALI UNITED VS MADURA UNITED : MOMENTUM SERDADU TRIDATU TERUSKAN TREN KEMENANGAN!

Bali United akan melakoni laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan menghadapi tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan hari Selasa (20/8) besok malam. Laga ini tentunya akan sangat penting untuk melanjutkan momentum kemenangan pasca sukses menang atas PS TIRA Persikabo di laga sebelumnya.
 
Dalam sesi pre match press conference, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bila anak asuhannya sudah siap jelang laga besok. Ia pun saat ini lebih memfokuskan pada recovery pemain pasca laga sebelumnya kontra PS TIRA Persikabo. 
 
"Setelah pertandingan melawan PS TIRA Persikabo, kami fokus pada recovery pemain. Selain itu dengan waktu yang kami punya, kami juga sudah mempersiapkan taktik untuk melawan Madura United besok," ujar Coach Teco. 
 
"Kami sudah tiba kemarin malam di Madura dari Bogor. Perjalanan yang cukup panjang, tapi saya rasa kami punya waktu yang cukup untuk menghadapi Madura United besok," imbuhnya. 
 
Coach Teco menambahkan bila dirinya menaruh rasa hormat pada skuad asuhan Dejan Antonic tersebut. Ia pun berharap laga besok bisa berjalan menarik. 
 
"Semua tahu Madura United adalah tim kuat dengan materi pemain yang berkualitas. Pastinya kami respek dengan mereka. Semoga di pertandingan besok wasit bisa memimpin dengan baik dan jalannya pertandingan bisa berlangsung menarik. Siapapun yang bermain bagus, dia yang bisa menang," kata Coach Teco. 
 
Disinggung mengenai sosok pemain belakang Madura United asal Brazil yang juga satu tim dengan Teco musim lalu, Jaimerson, Teco memberikan komentarnya. Ia mengatakan bila dirinya dan Jaimerson adalah teman baik diluar lapangan.
 
"Jaimerson adalah pemain asing yang baru Indonesia mulai tahun lalu. Walaupun begitu, dia bisa cepat beradaptasi dengan gaya permainan di Indonesia. Tentu hal itu membuktikan dia pemain bagus karena ada banyak pemain asing yang tidak begitu cepat bisa beradaptasi saat pertama kali datang ke Indonesia," kata Coach Teco. 
 
"Walaupun tahun lalu kami kerja sama di Persija, tapi sekarang situasinya berbeda. Dia di Madura United dan saya di Bali United. Pastinya kami akan kerja keras untuk tim masing-masing di pertandingan besok. Setelah itu baru kami bersahabat lagi," tutup Coach Teco. 
 
Tim Serdadu Tridatu memang memiliki rekor pertemuan yang cukup baik bila bertemu Madura United. Sejak tahun 2016, tim Serdadu Tridatu hanya sekali mengalami kekalahan dan dua kali menang dan empat hasil imbang dari total tujuh pertemuan di berbagai ajang.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Madura United besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca O Channel. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan