21 July 2019

PREVIEW BALI UNITED VS PSS SLEMAN: MISI SERDADU TRIDATU KEMBALI KE JALUR KEMENANGAN!

Bali United akan menjamu tamunya PSS Sleman dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 pada hari Senin (22/7) besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga ini akan menjadi laga penting untuk tim Serdadu Tridatu kembali ke tren kemenangan pasca hasil di dua laga tandang sebelumnya. 
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra dalam sesi pre match press conference siang tadi mengatakan bila saat ini tim memiliki dua kali latihan yang dimanfaatkan sebagai persiapan menghadapi tim asal Yogyakarta tersebut. 
 
"Ya, kami saat ini memiliki dua kali latihan yaitu latihan kemarin malam dan sore hari ini. Kami punya kondisi fisik yang bagus untuk besok menghadapi PSS. Dua hari ini juga kami fokus pada recovery pemain agar siap hadapi pertandingan besok," ujar Coach Teco.
 
Lebih lanjut, Coach Teco juga menyampaikan dirinya sangat senang bisa kembali bermain di hadapan publik Stadion Kapten I Wayan Dipta. Ia pun menyampaikan harapannya untuk suporter Bali United. 
 
"Kami tentu senang bisa kembali lagi bertanding di kandang setelah melewati empat kali pertandingan tandang. Kami juga berharap dukungan suporter untuk hadir langsung ke stadion walaupun besok adalah hari Senin yang merupakan hari kerja. Pastinya dukungan mereka akan menambah motivasi pemain agar mampu meraih hasil yang positif," kata Coach Teco.
 
Disinggung mengenai waktu bertanding di malam hari, pelatih asal Brazil ini pun mengungkapkan bila hal tersebut menjadi hal yang positif. Selain bagi kedua tim yang bertanding, para suporter juga memiliki waktu untuk persiapan untuk mendukung langsung ke stadion. 
 
"Bermain malam hari tentu menjadi sesuatu yang positif. Selain tidak akan panas, pertandingan di malam hari akan membuat fans lebih banyak hadir ke stadion karena sudah melewati jam kerja," harap Coach Teco. 
 
Pertandingan besok akan menjadi momen perdana bagi kedua tim untuk saling bertemu di kompetisi resmi. Sebelumnya tim Serdadu Tridatu hanya bertemu tim Elang Jawa saat laga uji coba maupun turnamen pra musim. 
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra PSS Sleman besok malam pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti melalui live tweet di akun twitter official @Baliutd. 
 
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan