13 July 2019

PREVIEW BARITO PUTERA VS BALI UNITED : MISI LANJUTKAN REKOR POSITIF KONTRA LASKAR ANTASARI 

Bali United akan melakoni laga pekan ke-8 kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan bertamu ke markas Barito Putera Banjarmasin hari Minggu (14/7) besok malam di Stadion Demang Lehman, Martapura. Alasan digelarnya laga besok di Stadion Demang Lehman adalah lantaran Stadion 17 Mei yang menjadi markas Barito Putera masih dalam tahap renovasi.
 
Pelatih kepala Bali United dalam sesi pre match press conference siang tadi mengatakan bila anak asuhannya sudah sangat siap jelang laga besok. Ia mengatakan bila skuadnya memiliki waktu persiapan yang cukup panjang setelah ditundanya laga pekan ke-7 kontra klub Kalimantan lainnya, Borneo FC. 
 
"Ya, kami datang kesini (Martapura) dengan kekuatan 20 pemain dan sudah siap untuk pertandingan besok. Kami juga memiliki waktu persiapan yang cukup panjang karena satu pertandingan kami ditunda melawan Borneo FC. Semua pemain menunjukkan kerja keras dalam latihan dan pastinya kami akan berusaha untuk bisa meraih poin disini," ujar Coach Teco. 
 
Ditanya tentang sosok pelatih kepala Barito Putera yang baru, Yunan Helmi, pelatih asal Brazil ini mengatakan bila dirinya sangat respek dengan sosok Yunan Helmi. Ia juga memberikan pujian kepada kualitas materi pemain tim Barito Putera yang sangat bagus.
 
"Mengenai sosok Coach Yunan Helmi, saya sudah kenal dia sejak lama. Walaupun baru kali ini menjadi pelatih kepala, tapi dia sudah cukup lama. Menjadi asisten pelatih di Barito Putera. Pastinya kami respek dengan dia dan juga pemain-pemain Barito Putera yang memiliki kualitas bagus," kata Coach Teco.
 
Coach Teco juga memberikan sorotan khusus kepada lini serang Barito Putera yang sudah mulai produktif setidaknya dalam dua laga tandang terakhir yang mampu mencetak lima gol. 
 
"Kita tahu bersama lini depan Barito Putera ada pemain-pemain yang berkualitas dan sudah punya nama di Indonesia. Tapi kami juga sudah melakukan persiapan khusunya lini pertahanan untuk tidak memberikan ruang kepada pemain-pemain depan Barito Putera. Kami harus konsentrasi dari awal sampai akhir pertandingan," tutup Coach Teco.
 
Secara rekor pertemuan, tim Serdadu Tridatu memang unggul atas Barito Putera. Dari enam laga di kompetisi dengan format liga, tim Serdadu Tridatu sama sekali belum mengalami kekalahan atas Barito Putera. Tentunya rekor ini bisa jadi akan menjadi motivasi tambahan untuk skuad Serdadu Tridatu.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Barito Putera hari Minggu (14/7) besok di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan