HASIL MINUS PEKAN TERAKHIR BABAK REGULER, RASHID BANGKITKAN SEMANGAT TIMNYA JELANG CHAMPIONSHIP SERIES!

02 May 2024, 11:18 GMT+0700

Gelandang asing Bali United, Mohammed Rashid mengaku kecewa dengan hasil laga pekan terakhir babak reguler BRI Liga 1 2023/24 kali lalu.

Saat itu laga pekan ke-34 tersebut berakhir dengan skor 4-2 yang dimenangkan oleh tuan rumah, Persita hari Selasa (30/4) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Gol Persita sendiri dicetak oleh brace Esal Sahrul pada menit 15 dan 20, Mohcine Hassan menit 24 dan Rifky Dwi menit 37.

Sementara gol Bali United dicetak oleh Rahmat Arjuna pada menit 18 dan Taufik Hidayat pada menit 60 di babak kedua. 

Meski menutup babak reguler dengan hasil minus, Rashid tetap percaya diri dalam memberikan semangat rekan dalam timnya untuk fokus menatap Championship Series.

“Tidak seperti yang kita harapkan untuk mengakhiri reguler season. Tapi Alhamdullilah untuk semuanya, sekarang kita fokus untuk championship series. Ayo Bali,” ungkap Rashid.

Mantan pemain Persib Bandung ini telah tampil sebanyak 28 laga bersama Serdadu Tridatu dengan mencetak 2 gol untuk Bali United.

Laga babak Championship Series nanti akan berlangsung setelah menunggu hasil dari perjalanan Timnas Indonesia U23 di AFC U23 Asian Cup 2024 Qatar.

Bali United akan menghadapi Persib Bandung di babak semifinal ini sebanyak dua laga sebelum akhirnya memperebutkan tiket babak final musim ini.

Tetap Semangat Mohammed Rashid!***


Related Article