30 March 2017

PREVIEW TROFEO BALI ISLAND CUP 2017 : MANTAPKAN SKEMA JELANG LIGA BERGULIR

    Bali United akan melakoni pertandingan di turnamen segi tiga dengan tajuk Trofeo Bali Island Cup 2017 pada hari Jumat (31/3) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Seperti yang di infokan sebelumnya, lawan yang akan dihadapi tim Serdadu Tridatu adalah Celebest FC Palu dan 757 Kepri Jaya FC.
    Kendati akan menghadapi dua tim dari Liga 2, tim Serdadu Tridatu tidak boleh sekalipun meremehkan kekuatan dua tim tersebut. Celebest FC dengan tambahan beberapa pemain berpengalaman seperti Arifki Eka Putra dan Alan Marta tidak bisa dianggap remeh.
    Sementara tim 757 Kepri FC juga tidak bisa dianggap remeh. Tim asuhan Jaino Matos tersebut tampil cukup mengejutkan di dua laga uji coba terakhir mereka. Mereka sukses menang 2-1 atas tuan rumah Persegres Gresik United dan menahan imbang tanpa gol juara Piala Presiden 2017, Arema FC.
    Pelatih kepala Bali United, Hans-Peter Schaller mengatakan, persiapan terakhir Bali United sudah semakin matang jelang Trofeo Bali Island Cup 2017. Dirinya pun tetap serius menatap laga besok dengan menargetkan tim asuhannya mampu menerapkan strategi yang diharapkan.
    "Trofeo ini jadi momentum penting untuk mempersiapkan tim di saat pra-musim seperti ini. Kami berharap apa yang sudah kami persiapkan saat latihan, bisa diterapkan dengan baik oleh pemain," ujar Coach Peter.
    Lebih lanjut, Coach Peter memberikan penilaiannya terhadap dua calon lawan Bali United di Trofeo Bali Island Cup 2017. Ia menganggap Celebest FC dan 757 Kepri FC adalah tim bagus walaupun dari kompetisi kasta kedua.
    "Celebest dan 757 Kepri tetap kami anggap sebagai lawan yang memiliki kualitas bagus. Kami mewaspadai mereka karena pastinya punya motivasi lebih untuk menjuarai Trofeo Bali Island Cup 2017 besok," kata Coach Peter.
    Seluruh pertandingan di Turnamen Trofeo Bali Island Cup 2017 akan disiarkan secara live streaming di channel youtube Bali United TV. Adapun para pecinta sepak bola di Bali yang ingin menyaksikan secara langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta tidak akan dikenai biaya tiket masuk alias gratis.
Jadwal pertandingan Trofeo Bali Island Cup 2017 :
    18.30 wita
    Bali United vs Celebest FC
    19.45 wita
    Celebest FC vs 757 Kepri FC
    21.00 wita
    757 Kepri FC vs Bali United

Related News


Tinggalkan Balasan