12 November 2019

PUAS DENGAN PERMAINAN BALI UNITED, TECO BICARA TENTANG CUACA PANAS DI SIDOARJO

Hasil imbang yang diraih tim Serdadu Tridatu kala bertandang ke Sidoarjo yang menjadi markas Persipura Jayapura memang patut disyukuri. Hasil ini tetap menjaga jarak tim Serdadu Tridatu dengan tim peringkat kedua dengan selisih 13 poin. Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra juga mengaku tetap mensyukuri hasil kemarin. 
 
"Saya pikir kami mampu bermain bagus di pertandingan kemarin. Kedua tim baik kami maupun Persipura sama-sama kerja keras untuk menang. Kami hampir bisa menang tapi kami harus kebobolan di menit akhir," ujar Coach Teco.
 
"Kami tahu Persipura pasti tidak mau kalah di pertandingan kemarin karena kalau mereka kalah, kami akan unggul 16 poin dari mereka. Tapi apapun itu kami harus terima hasil imbang ini karena kami masih unggul 13 poin diatas Persipura," imbuhnya.
 
Terkait permainan tim Serdadu Tridatu yang dinilai kurang agresif di babak pertama, pelatih asal Brazil ini mengatakan bila kondisi cuaca di Sidoarjo yang cukup panas cukup berpengaruh terhadap permainan anak asuhannya. Ia juga berbicara tentang beberapa peluang yang sempat diraih Melvin Platje dan kawan-kawan di laga kemarin. 
 
"Ya, kami tahu kota Sidoarjo sangat panas. Mungkin Persipura yang sudah lebih lama ada disana cukup lama sudah terbiasa dengan cuaca ini. Sementara kami memang harus menjaga kondisi fisik ketika bermain di cuaca seperti itu agar para pemain bisa tetap berlari selama 90 menit," kata Coach Teco.
 
"Ketika di babak kedua skor masih imbang, saya tahu Persipura pasti bermain lebih terbuka. Dalam situasi tersebut, kami bisa manfaatkan dengan serangan balik. Kami juga punya beberapa peluang seperti gol Yabes yang offside. Mungkin karena memang kurang konsentrasi. Tapi pastinya kami akan perbaiki di pertandingan selanjutnya," tutup Coach Teco.
 
Skuad Bali United sendiri akan bertolak menuju Magelang hari Rabu (13/11) besok siang dari Surabaya untuk bersiap menjalani laga kontra tuan rumah PSIS Semarang hari Jumat (15/11) di Stadion Moch Soebroto, Magelang. 

Related News


Tinggalkan Balasan