15 August 2017

RASA SYUKUR SUKADANA SETELAH LANGSUNG CETAK GOL DEBUT SETELAH CEDERA

    Selama satu bulan lebih tidak terdengar namanya, I Gede Sukadana kemudian langsung mencuri perhatian di laga comebacknya pada hari Minggu (13/8) lalu kontra Madura United. Ya, Gede Sukadana yang baru sembuh dari cedera, mendapat kesempatan bermain di menit 57 dan langsung mencetak gol di menit 64.
    Bukan hanya mencetak gol, secara keseluruhan penampilan Sukadana juga cukup baik. Satu tendangan kerasnya juga berakibat pada hadiah penalti lantaran membuat pemain belakang Madura United, Fabiano Beltrame menyentuh bola dengan tangannya.
    Penampilan apiknya tersebut sekaligus mengobati kerinduan para fans Bali United akan sosok Sukadana di lini tengah Bali United. Sukadana pun mengaku sangat bersyukur atas gol yang ia cetak pada laga kontra Madura United. Ia pun berharap bisa tetap menjaga konsistensi penampilannya usai pulih dari cedera.
    "Rasanya pasti luar biasa. Pertandingan selalu terasa spesial untuk setiap pemain ketika tim yang dibela berhasil memenangkan pertandingan dan pemain tersebut sukses mencetak gol. Itu pula yang saya rasakan setelah pertandingan melawan Madura United. Semoga bisa terus seperti ini," ujar Sukadana.
    Sukadana menambahkan, dirinya mengaku sama sekali tidak ada firasat akan langsung mencetak gol di laga pertamanya setelah sembuh dari cedera. Bahkan dirinya mengaku sudah cukup senang ketika masuk ke dalam daftar pemain yang duduk di bangku cadangan.
    "Jujur saya katakan, jangankan untuk langsung mencetak gol, masuk daftar pemain di bangku cadangan saja saya sudah senang. Saya baru sembuh dari cedera dan saya berpikir kesempatan dari pelatih harus saya bayar dengan penampilan yang maksimal. Bersyukur akhirnya bisa mencetak gol," katanya sambil tertawa.
    Sebelumnya laga kontra Madura United, Sukadana telah absen di tujuh laga terakhir Bali United akibat cedera. Gol ke gawang Madura United juga jadi gol perdananya di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1.
    Semangat Bli Gede Sukadana untuk konsisten berikan yang terbaik untuk Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan