11 December 2017

RESMI! AHMAD AGUNG SETIABUDI JADI REKRUTAN TERANYAR BALI UNITED

    Manajemen Bali United kembali memperkenalkan rekrutan terbaru jelang menjalani laga play-off Liga Champions Asia. Rekrutan baru tersebut adalah pemain muda Ahmad Agung Setiabudi. Pemain yang akrab disapa Agung tersebut resmi dikontrak tim Serdadu Tridatu untuk durasi satu tahun kedepan.
    "Ya, hari ini kami umumkan Ahmad Agung Setiabudi sebagai pemain baru Bali United. Agung kami kontrak dengan durasi satu tahun kedepan. Tentunya direkrutnya Agung merupakan rekomendasi dari tim pelatih," ujar Yabes Tanuri.
    Ahmad Agung Setiabudi merupakan pemain kelahiran Demak, 9 Januari 1996. Agung berposisi sebagai gelandang bertahan. Posturnya yang tinggi memang cukup ideal untuk menjadi seorang pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan.
    Agung Setiabudi sebelumnya sukses membawa tim PSIS Semarang menduduki peringkat ketiga di kompetisi Liga 2 lalu. Dengan hasil tersebut PSIS Semarang sendiri sukses promosi ke Liga 1 di musim 2018 mendatang.
    Agung Setiabudi sendiri bukan sosok asing di tim Serdadu Tridatu. Ia pernah menjalani seleksi bersama Bali United diawal tahun 2016 lalu. Penampilan Agung saat itu pun sukses memikat Coach Indra Sjafri yang saat itu memimpin Bali United. Namun karena satu dan lain hal, maka Agung batal memperkuat Bali United saat itu.
Selamat bergabung Agung! Mari maju bersama Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan