18 January 2018

RESMI! BALI UNITED KONTRAK EMPAT PEMAIN JEBOLAN TIM U-19

    Satu hari jelang laga perdana di turnamen Piala Presiden 2018, manajemen Bali United resmi mengontrak empat pemain yang merupakan jebolan tim Bali United U-19. Mereka adalah I Kadek Agung Widnyana Putra, Arapenta Poerba, Rahmad Hidayat, dan Dian Ramadhan. Keempat pemain ini diikat dengan durasi kontrak yang bervariasi.
    Agung Widnyana jadi pemain yang mendapat durasi kontrak paling lama diantara pemain lainnya. Pemain asal Desa Luwus, Tabanan ini resmi diikat dengan durasi kontrak dua tahun. Sementara itu Arapenta Poerba resmi dikontrak manajemen Bali United dengan durasi satu tahun kedepan. Agung dan Arapenta adalah pemain yang berposisi sebagai gelandang.
    Lain halnya dengan dua pemain lainnya, yaitu Rahmad Hidayat dan Dian Ramadhan. Kedua pemain belakang sementara baru mendapat kontrak jangka pendek selama satu bulan kedepan. Keduanya akan dilihat dulu kemampuannya saat perhelatan turnamen Piala Presiden 2018.
    CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan bila keputusan mengontrak empat pemain hasil jebolan tim Bali United U-19 telah melewati hasil diskusi dengan tim pelatih Bali United. Ia pun berharap empat pemain tersebut bisa mengikuti jejak seniornya seperti Andhika Wijaya yang juga merupakan hasil promosi dari tim Bali United U-21.
    "Hasil komunikasi kami dari manajemen dengan tim pelatih adalah empat pemain muda tersebut memang layak mendapat kesempatan bermain di tim senior. Semoga saja mereka mampu mengikuti kesuksesan Andhika Wijaya yang juga sebelumnya lahir dari tim junior Bali United," ujar Yabes Tanuri.
    1. Menarik pastinya ditunggu bagaimana kiprah empat pemain muda Bali United tersebut terutama saat perhelatan turnamen Piala Presiden 2018.
Semangat tunjukkan kemampuan terbaik kalian!

Related News


Tinggalkan Balasan