5 September 2019

RICKY FAJRIN DAN LILIPALY STARTER, ANDHIKA DAN IRFAN BACHDIM BERSIAP DI BANGKU CADANGAN

Beberapa menit jelang kick off babak pertama laga Timnas Indonesia kontra Malaysia, susunan pemain dari kedua tim telah resmi dirilis. Dari susunan pemain yang diturunkan Simon McMenemy, dua penggawa Serdadu Tridatu dipastikan akan turun sejak menit awal.
 
Dua pemain tersebut adalah Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly. Ricky Fajrin akan mengisi satu posisi di barisan pertahanan tim Garuda bersama pemain belakang Persebaya, Hansamu Yama dan pemain PS TIRA Persikabo, Manahati Lestusen.
 
Sementara Stefano Lilipaly kemungkinan akan mendukung pergerakan Beto Goncalves di lini depan Indonesia. Kolaborasi Lilipaly, Beto, Andik Vermansah dan Saddil Ramdani diharapkan mampu merepotkan lini pertahanan Malaysia.
 
Sementara itu dua pemain Bali United lainnya, I Made Andhika Wijaya dan Irfan Bachdim akan memulai laga dari bangku cadangan. Mereka tentunya sudah siap apabila sewaktu-waktu tim pelatih Timnas Indonesia membutuhkan tenaga mereka nantinya.
 
Dukung dan saksikan perjuangan Tim Garuda di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dalam laga kontra Malaysia, sesaat lagi di layar kaca TVRI dan juga streaming di Mola TV. Semangat Tim Garuda! (Foto : PSSI). 

Related News


Tinggalkan Balasan