29 September 2017

SALING BERBALAS GOL, BALI UNITED AKHIRNYA HARUS AKUI KEUNGGULAN BHAYANGKARA FC

    Sempat unggul di babak pertama, Bali United akhirnya harus mengakui keunggulan tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor 3-2 dalam pertandingan lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi hari Jumat (29/09) malam. Dua gol Bali United di pertandingan kali ini dicetak Sylvano Comvalius.
    Bali United mengawali pertandingan dengan pressing ketat tuan rumah. Tuan rumah Bhayangkara FC pun langsung unggul saat laga baru berjalan tujuh menit lewat tendangan bebas Paulo Sergio. Berawal dari tendangan bebas oleh Paulo Sergio namun gagal di antisipasi dengan baik oleh Ahn Byunkeon, sehingga tidak mampu di diamankan penjaga gawang Wawan Hendrawan.
    Tertinggal satu gol membuat Bali United bermain lebih menyerang. Gol penyama kedudukan pun hadir l melalui tendangan pinalti Sylvano Comvalius di menit 26 setelah salah satu pemain Bhayangkara FC menyentuh bola dengan tangannya di kotak pinalti. Sylvano Comvalius dengan tenang berhasil mengecoh penjaga gawang Awan Setho dengan tendangan keras ke sudut kanan.
    Bali United kembali sukses mencetak gol pada menit 38 lewat sontekan Sylvano Comvalius di menit 38. Memanfaatkan umpan terukur Stefano Lilipaly lepas dari pengawalan, sepakan keras Comvalius membuat Bali United berbalik unggul 1-2.
    Hingga babak pertama berakhir Bali United tetap unggul 1-2 atas tuan rumah Bhayangkara FC.
    Di babak kedua Bhayangkara FC bermain lebih menyerang. Gol pun hadir untuk tim tuan rumah lewat titik penalti pada menit ke 66. Penalti setelah Andika Wijaya menjatuhkan Ilija Spasojevic di kotak penalti. Paulo Sergio yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik.
    Sukses menyamakan kedudukan membuat Bhayangkara FC makin bersemangat. Gol pun kembali hadir untuk tuan rumah di menit 69. Kali ini giliran Spasojevic yang membobol gawang Wawan Hendrawan. Sontekan Spaso memanfaatkan umpan Ilham Udin membuat Bhayangkara FC berbalik unggul 3-2.
    Bali United yang tidak ingin pulang dengan kekalahan menambah daya serang dengan memasukan Mifatul Hamdi mengantikan Stefano Lilipaly serta memainkan Yandi Sofyan yang mengantikan Irfan Bachdim. Peluang emas pun hadir tendangan kaki kiri Comvalius di menit 86 namun sayang hanya membentur mistar gawang.
    Sampai dengan babak kedua usai, skor 3-2 untuk kemenangan Bhayangkara FC tetap bertahan.
    Usai laga, pelatih kepala Bali United mengatakan laga kontra Bhayangkara FC merupakan laga yang sangat menarik untuk disaksikan. Namun dirinya mengakui bila Bhayangkara FC berhasil memanfaatkan peluang yang dimiliki sehingga bisa memenangkan pertandingan.
    "Pertandingan malam ini sangat seru. Kedua tim bermain saling serang. Seperti yang saya katakan kemarin saat press con, siapapun yang memanfaatkan peluang, maka dia yang akan menang. Kami sebenarnya punya beberapa peluang namun gagal dimanfaatkan menjadi gol. Tapi inilah sepak bola. Selamat untuk Bhayngkara FC atas kemenangannya," ujar Coach Widodo.
    Setelah ini tim Serdadu Tridatu akan kembali melakoni pertandingan kandang menghadapi Arema FC pada hari Minggu 8 Oktober 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
Tetap semangat Serdadu Tridatu! Masih ada tujuh pertandingan sisa untuk diperjuangkan!

Related News


Tinggalkan Balasan