2 September 2019

SAMBUT POSITIF TROFEO HAMENGKUBUWONO X, TAUFIQ ANTUSIAS KEMBALI MAIN DI MANDALA KRIDA

Bali United dipastikan akan mengikuti satu turnamen bertajuk Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 pada tanggal 8 September 2019 mendatang di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Keikutsertaan tim Serdadu Tridatu dalam turnamen ini pun langsung mendapat tanggapan positif dari salah seorang pemainnya, Taufiq. 

 
Taufiq yang pernah bermain membela PSIM Yogyakarta pada tahun 2007 tersebut mengaku Trofeo Hamengkubuwono X cukup positif bagi timnya untuk tetap menjaga kondisi dan kekompakan antar pemain. 
 
"Pastinya Trofeo Hamengkubuwono X nanti sangat positif untuk kami. Manfaatnya kami tetap merasakan suasana pertandingan saat libur putaran pertama. Selain itu kami juga tetap bisa menjaga kondisi dan juga kekompakan antar pemain," ujar Taufiq. 
 
Taufiq juga turut mengomentari kekuatan tim PSIM Yogyakarta yang menurutnya memiliki kualitas setara Liga 1 kendati saat ini bermain di kasta kedua Liga Indonesia. 
 
"Ya, dulu saya pernah main di PSIM dan situasinya sangat berbeda dengan sekarang. PSIM yang sekarang walaupun di Liga 2 tapi mereka bermaterikan pemain-pemain dengan kualitas Liga 1. Selain itu mereka juga dilatih Coach Aji Santoso yang punya pengalaman di sepak bola Indonesia," kata Taufiq. 
 
Lebih lanjut, Taufiq juga mengatakan bila dirinya sangat antusias untuk bisa kembali bermain di Stadion Mandala Krida, terlebih sekarang markas PSIM Yogyakarta tersebut baru saja melakukan renovasi besar-besaran. 
 
"Pastinya sangat antusias main lagi disana (Mandala Krida) setelah beberapa tahun lalu. Yang saya tahu disana baru saja renovasi dan stadionnya lebih megah. Saya tidak sabar untuk main disana karena stadion itu juga berperan dalam perjalanan karir saya," tutup Taufiq. 
 
Semangat Taufiq! 

Related News


Tinggalkan Balasan