17 September 2019

SEBUT LAGA KONTRA PERSIJA BERNILAI PENTING, TAUFIQ JUGA BICARA KUALITAS ROHIT CHAND

Laga sengit akan tersaji saat tim Serdadu Tridatu akan bertemu tuan rumah Persija Jakarta hari Kamis (19/9) mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Laga ini pun mendapat perhatian khusus dari gelandang Bali United, Taufiq. Menurut Taufiq, laga Bali United kontra Persija Jakarta akan berlangsung menarik lantaran kedua tim memiliki sama-sama kepentingan.
 
"Saya rasa pertandingan melawan Persija akan jadi pertandingan yang menarik karena baik kami maupun mereka sama-sama punya kepentingan. Kami ingin menjaga momentum bagus ini, sementara Persija juga pasti ingin menang dikandang sendiri. Pastinya kami harus kerja keras untuk bisa dapat poin hari Kamis besok," ujar Taufiq.
 
"Mereka pasti punya motivasi main dikandang, apalagi di pertandingan terakhir bisa menang melawan PSIS. Tapi kami juga datang ke Bekasi dengan semangat tinggi. Kami juga ingin tetap berada di posisi satu," imbuh Taufiq.
 
Disinggung mengenai sosok gelandang Persija Rohit Chand, Taufiq mengaku sangat respek dengan pemain asal Nepal tersebut. Namun ia juga menyebut bila para penggawa tim Serdadu Tridatu sudah siap mengantisipasi pergerakan Rohit Chand dan pemain-pemain Persjja lajnnya.
 
"Ya, saya tahu Rohit Chand pemain berkualitas. Dia tipe pemain yang selalu bekerja keras di lapangan. Pastinya kami respek dengan dia. Tapi dengan persiapan yang kami lakukan, kami pastinya siap mengantisipasi pergerakan Rohit Chand dan pemain lainnya. Kami tidak boleh hanya fokus pada satu pemain saja," kata Taufiq.
 
Taufiq dan pemain Bali United lainnya saat ini sudah berada di Bekasi dan akan dijadwalkan menjalani sesi uji coba lapangan di Stadion Patriot Candrabhaga pada hari Rabu (18/9) sore.
 
Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan