28 June 2019

SESI LATIHAN BALI UNITED DIRAMAIKAN MASYARAKAT LAMPUNG, INI KOMENTAR TECO

Skuad Bali United yang sudah tiba di Bandar Lampung hari Kamis (27/6) kemarin langsung menggelar sesi latihan recovery sehari setelahnya atau hari Jumat (28/6) sore tadi di Lapangan Yonif 143, Lampung. Sesi latihan ini pun mampu menarik antusiasme masyarakat sekitar yang ingin melihat aksi penggawa tim Serdadu Tridatu berlatih.

Mereka nampak sudah meramaikan lapangan bahkan sebelum rombongan tim Serdadu Tridatu tiba. Ketika latihan berlangsung, mereka pun dengan tertib menyaksikan penggawa Bali United dari pinggir lapangan.

Setelah latihan, para pemain Bali United pun langsung mendapat permintaan untuk berfoto bersama dan juga meminta tanda tangan. Masyarakat yang antusias pun terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa baik laki-laki maupun perempuan.

Besarnya antusiasme masyarakat Lampung ini pun mendapat tanggapan dari pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Ia mengatakan bila hal tersebut merupakan hal positif dimana sepak bola di Provinsi Lampung bisa kembali hidup.

"Ya, saya rasa dengan antusiasme masyarakat Lampung tadi sangat positif. Artinya gairah sepak bola di Lampung kembali hidup. Dengan adanya klub Liga 1 di Lampung, maka para pecinta sepak bola disini bisa melihat tim-tim Liga 1 lainnya secara langsung, seperti halnya Bali United sekarang," kata Coach Teco setelah tiba di hotel tim menginap.

Skuad Bali United sendiri akan menjalani sesi uji coba lapangan pada hari Sabtu (29/6) besok di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung yang merupakan tempat digelarnya laga Bali United kontra tuan rumah Badak Lampung hari Minggu (30/6) mendatang.

Terima kasih sambutannya masyarakat Lampung!

Related News


Tinggalkan Balasan