21 August 2019

SUKSES CLEAN SHEET, WAWAN HENDRAWAN TEGASKAN SEMUA PEMAIN PUNYA PERAN PENTING

Penampilan gemilang penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan seperti tidak pernah ada habisnya. Terakhir kegemilangannya sukses membuat gawang Bali United clean sheet dan tim Serdadu Tridatu pun sukses meraih kemenangan penting atas tuan rumah Madura United hari Selasa (20/8) kemarin.
 
Perihal kemenangan Bali United atas tuan rumah Madura United, Wawan Hendrawan pun angkat bicara. Menurutnya kemenangan kemarin bukan semata-mata karena kegemilangannya saja, melainkan perjuangan seluruh penggawa tim Serdadu Tridatu.
 
"Alhamdullilah akhirnya kami mampu memenangkan pertandingan away yang menurut saya sangat sulit karena kita tahu yang dihadapi adalah tim bertabur bintang. Mengenai clean sheet, saya rasa semua pemain punya peran. Dari depan sampai belakang sangat kompak ketika bertahan," ujar Wawan Hendrawan.
 
Wawan Hendrawan sendiri saat ini sudah mencatatkan rekor sebagai salah satu penjaga gawang dengan clean sheet terbanyak di Liga 1 2019 dengan total tujuh laga. Statistik yang tentunya menjadi bukti konsistensi penjaga gawang yang dijuluki Spiderwan tersebut bersama skuad Serdadu Tridatu.
 
Wawan Hendrawan dan pemain Bali United lainnya dijadwalkan akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Rabu (22/8) besok sore sebagai persiapan menghadapi Arema FC hari Sabtu (24/8) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
 
Luar Biasa Spiderwan! 

Related News


Tinggalkan Balasan