23 June 2019

TECO AKUI SOLIDNYA PERTAHANAN PSIS SEMPAT MEMBUAT BALI UNITED KESULITAN 

Kemenangan Bali United atas PSIS Semarang hari Sabtu (22/6) kemarin membuat tim Serdadu Tridatu kokoh memuncaki klasemen sementara. Namun apabila melihat pertandingan kemarin secara keseluruhan, tim PSIS juga memberikan perlawanan yang cukup ketat. 
 
Kemenangan kemarin pun mendapat tanggapan dari pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Ia mengakui bila laga kemarin bukan merupakan laga yang mudah untuk anak asuhannya. 
 
"Kami sudah tahu taktik tim PSIS di pertandingan kemarin dimana mereka lebih banyak bertahan dan memanfaatkan serangan balik. Di babak pertama kami punya beberapa peluang tapi belum bisa mencetak gol," ujar Coach Teco. 
 
"Di babak kedua kami juga mendapat banyak peluang dan akhirnya bisa mencetak gol. Kami menang 1-0 dan hasil ini cukup bagus untuk kami agar bisa tetap bersaing di papan atas. Terima kasih kepada seluruh pemain yang telah bekerja keras di pertandingan melawan PSIS," imbuhnya.
 
Lebih lanjut, Coach Teco juga mengomentari sulitnya para pemain Bali United menembus pertahanan PSIS Semarang. Menurutnya strategi bertahan dari tim Mahesa Jenar membuat para penggawa tim Serdadu Tridatu tidak memiliki banyak ruang untuk berkembang. 
 
"Mereka memasang sekitar 10 pemain di lini belakang. Ketika menghadapi lawan dengan gaya main seperti itu, tentu kita tidak akan memiliki banyak ruang. Kami sadar bila pertandingan ini tidak mudah tapi kami mampu memanfaatkan peluang lewat bola mati. Memang skema bola mati sudah kami siapkan saat sesi latihan," kata Coach Teco.
 
Selanjutnya tim Bali United akan bertandang ke markas Kalteng Putra pada hari Rabu, 26 Juni 2019 mendatang. Rencananya rombongan tim Serdadu Tridatu akan bertolak ke Yogyakarta hari Senjn (24/6) besok siang.

Related News


Tinggalkan Balasan