23 July 2019

TECO SEBUT KEMENANGAN ATAS PSS JADI HADIAH HARI RAYA GALUNGAN

Kemenangan Bali United atas tamunya PSS Sleman hari Senin (22/7) kemarin malam langsung disambut suka cita seluruh pecinta sepak bola di Bali, tidak terkecuali pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Ia mengatakan bila kemenangan kemarin menjadi bukti bila skuad asuhannya mampu bangkit pasca hasil kurang maksimal di dua laga sebelumnya.

 
"Hasil yang positif tentunya setelah kami bisa menang atas PSS Sleman. Kami juga senang bisa kembali tampil dikandang sendiri setelah empat pertandingan bermain dikandang lawan. Terima kasih banyak atas dukungan luar biasa dari para suporter yang mampu membuat para pemain tampil semangat," kata Coach Teco.
 
"Walaupun pertandingan berlangsung di hari kerja, tapi stadion tetap penuh oleh suporter kami dan juga suporter PSS Sleman. Ini membuat suasana pertandingan sangat meriah dan membuat pertandingan juga menjadj menarik," imbuhnya.
 
Coach Teco juga menambahkan bila kemenangan atas PSS Sleman kemarin secara khusus ia persembahkan untuk seluruh masyarakat Bali yang akan merayakan Galungan hari Rabu besok.
 
"Ya, saya juga ingin menyampaikan bila kemenangan ini secara khusus dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Hindu khususnya di Bali yang akan merayakan Galungan hari Rabu besok. Semoga kemenangan ini bisa menjadi hadiah spesial untuk masyarakat yang akan merayakan Galungan," kata Coach Teco.
 
Coach Teco bersama skuad Serdadu Tridatu rencananya akan langsung bertolak ke Bandung hari Rabu (24/7) besok siang dengan menempuh perjalanan udara. 

Related News


Tinggalkan Balasan