22 March 2018

TERBARU! BALI UNITED JALIN KERJA SAMA DENGAN PRODUK PERAWATAN KULIT, AISHADERM

    Jelang beberapa hari menuju laga perdana Bali United di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2018, manajemen Bali United kembali mengumumkan satu lagi sponsor yang akan mendukung kiprah tim Serdadu Tridatu. Produk yang akan menjadi sponsor terbaru Bali United tersebut adalah produk perawatan kulit dari PT Indo Natasha Gemilang dengan produknya Aishaderm.
    Hal tersebut diresmikan dalam acara press conference yang digelar hari Kamis (22/3) di Madam Tan Resto, Renon, Denpasar. Hadir dalam acara tersebut CEO Bali United, Yabes Tanuri beserta perwakilan PT Indo Natasha Gemilang, Bapak Wahyu Karna Dijaya, asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto, serta dua pemain Bali United, Yandi Sofyan dan Dias Angga Putra.
    Dalam kesempatan tersebut, CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada PT Indo Natasha Gemilang dalam hal ini Aishaderm yang telah bersedia mendukung perjuangan tim Serdadu Tridatu di kompetisi tahun 2018 ini.
    "Pastinya apresiasi yang luar biasa untuk Aishaderm yang telah ikut mendukung kiprah kami di tahun 2018 nanti. Perawatan kulit memang cukup diperlukan saat ini, apalagi untuk pemain sepak bola yang dalam kesehariannya selalu berada di lapangan dalam keadaan cuaca panas. Tentunya dengan support dari Aishaderm, perwatan kulit dari para pemain Bali United akan tetap terjaga," ujar Yabes Tanuri.
    Sementara itu itu perwakilan PT Indo Natasha Gemilang, Bapak Wahyu Karna Dijaya mengatakan dirinya sangat antusias dengan kerja sama Aishaderm dengan Bali United. Ia pun berharap kedepannya produk-produk Natasha bisa semakin besar sama halnya dengan Bali United yang semakin hari semakin besar.
    "Kami dari PT Indo Natasha Gemilang dalam hal ini melalui produk Aishaderm sangat bangga dan terhormat bisa bergabung dengan Bali United. Kami berharap dengan kerjasama ini, produk Aishaderm bisa semakin besar dan sukses seperti halnya Bali United," ujar Bapak Wahyu Karna Dijaya selaku National Promotion Manager.
Tentang Aishaderm.
    Aishaderm merupakan satu satu kosmetik dengan kandungan utama ekstrak kurma yang mengandung anti oksidan tinggi. Aishaderm memiliki manfaat unt anti aging dan mencerahkan kulit, mengandung 0% gula, lemak, protein dan mineral lainnya seperti tembaga, asam folat dan magnesium yang sangat dibutuhlan oleh kulit wajah.
    Dalam proses produksinya Aishaderm telah mengacu pada standar produksi kosmetik Indonesia dan International. Pabrik Aishaderm telah mendapat sertifikasi oleh BPOM, yaitu Cara Pembuatan Kosmetik Baik (CPKB) dan Cara Pembuatan Obat Baik (CPOB). PT Indo Natasha Gemilang selalu update baik bahan baku maupun mesin-mesin di pabriknya. Semua produk telah mendapat ijin edar dari BPOM.
Tentang Bali United.
    Bali United FC adalah klub yang mulai berpikrah di sepak bola Indonesia sejak tahun 2015 lalu dimana sebelumnya klub ini bernama Putra Samarinda dan bermarkas di Samarinda. Bali United resmi memperkenalkan diri pada hari Minggu, 15 Februari 2015 dengan nama Bali United Pusam. Bali United FC sendiri sekarang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar yang merupakan stadion terbesar di Pulau Dewata.
    Sering berjalannya waktu, Bali United pelan-pelan sukses menjelma menjadi kekuatan baru di sepak bola Indonesia. Yang terbaru tim yang saat ini ditangani oleh Widodo Cahyono Putro tersebut berhasil menduduki peringkat dua klasemen kompetisi Liga 1 2017 dan berhak mewakili Indonesia di kompetisi Asia tahun ini.
    Saat ini tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut diperkuat beberapa pemain yang cukup ternama di Indonesia seperti Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly. Beberapa nama pemain lokal Bali berkualitas juga menghiasi skuad Bali United seperti I Made Wardana, Agus Nova Wiantara, Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya, I Made Andhika Wijaya, I Gede Sukadana, serta I Nyoman Sukarja.
Terima kasih Aishaderm! Semoga kerja sama ini bisa terus berlanjut!

Related News


Tinggalkan Balasan