20 December 2017

TERBARU! BALI UNITED SIAP JADI SALAH SATU TUAN RUMAH PIALA PRESIDEN 2018

    Bali United secara resmi mengumumkan kesiapannya menjadi salah satu tuan rumah Piala Presiden 2018. Piala Presiden 2018 sendiri akan mulai digelar pada periode Januari 2018.
    Seperti yang diketahui sebelumnya, panitia pelaksana Piala Presiden 2018 telah menentukan venue tuan rumah yang akan digelar di lima kota sekaligus. Kelima kota tersebut adalah Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, dan Bali.
    Ditunjuknya Bali sebagai salah satu tempat penyelenggaraan Piala Presiden 2018 ditanggapi positif oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri. Menurutnya, kesempatan tersebut akan dimanfaatkan sebagai persiapan untuk menyambut kompetisi musim depan.
    Selain itu menurutnya kesempatan tersebut sekaligus untuk menunjukan kepada dunia jika Bali masih aman dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara meskipun Gunung Agung masih dalam status waspada.
    "Kami dari Bali United mengucapkan terima kasih kepada PT LIB selaku penyelenggara Piala Presiden 2018 karena telah menunjuk Stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai salah satu tuan rumah penyelenggara Piala Presiden 2018," ungkap Yabes Tanuri.
    "Kesempatan ini tentunya akan kami manfaatkan untuk persiapan menyambut kompetisi musim depan. Ini juga sekaligus menunjukan kepada dunia jika Bali masih aman untuk dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara meskipun Gunung Agung masih dalam status waspada," imbuhnya.
Siap untuk mendukung perjuangan para pemain Bali United di Piala Presiden 2018 semeton?

Related News


Tinggalkan Balasan

boss_redi

Astungkara Bali United Juara di semua kompetisi 🔴⚪️⚫️🙏🏻