31 March 2018

TERBARU! TIGA PEMAIN BALI UNITED DIPINJAMKAN KE BOGOR FC

    Jelang laga Bali United kontra tuan rumah PSIS Semarang hari Minggu (1/4) mendatang, manajemen Bali United mengambil keputusan penting. Keputusan yang dimaksud adalah melepas tiga pemain dengan status pinjaman ke Bogor FC. Mereka adalah I Putu Pager Wirajaya, I Nyoman Adi Parwa, Arapenta Poerba.
    Hal tersebut disampaikan CEO Bali United, Yabes Tanuri yang mengatakan bila langkah tersebut diambil agar ketiga pemain tersebut bisa mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak.
    "Ya, setelah kami berdiskusi dengan jajaran tim pelatih, ada tiga pemain yang kami lepas dengan status pinjaman. Kami tentunya ingin potensi besar yang mereka miliki bisa terus diasah dengan waktu bermain yang banyak," ujar Yabes Tanuri.
    Sementara hal senada juga disampaikan pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila dengan dipinjamkannya tiga pemain tersebut merupakan salah satu langkah untuk memberikan kesempatan bermain. Selain itu keseriusan tim Bogor FC dalam mempersiapkan tim juga menjadi pertimbangan.
    "Kami melihat adanya keseriusan dari tim Bogor FC dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi tahun ini. Jadi kami rasa mereka akan mampu mengembangkan potensi mereka disana. Kami akan terus memantau perkembangan mereka selama di Bogor FC. Hubungan manajemen Bali United dan manajemen Bogor FC juga bisa dibilang cukup dekat," ujar Coach Widodo.
    Putu Pager dan Adi Parwa akan menjalani masa peminjaman selama keikutsertaan Bogor FC di kompetisi Liga 3 2018. Sementara Arapenta Poerba akan kembali lebih cepat ke Bali United saat persiapan tim Bali United U-19 sudah dimulai.
    Bogor FC sendiri merupakan salah satu klub yang akan berkiprah di kompetisi Liga 3 2018. Kendati berkiprah di Liga 3, namun persiapan Bogor FC di tahun ini bisa dibilang cukup serius. Hal tersebut dibuktikan dengan merekrut Jan Saragih sebagai pelatih kepala. Selain itu ada juga sosok Abdul Faiz yang dalam beberapa tahun terakhir menjadi pelatih kiper tim Bali United U-19.
Tetap semangat dan semoga sukses Putu Pager, Adi Parwa dan Arapenta!

Related News


Tinggalkan Balasan