16 December 2017

TIGA BINTANG BALI UNITED RAMAIKAN PERAYAAN ULANG TAHUN KE-10 CELULAR WORLD

    Tiga punggawa Bali United benar-benar membuat area parkir Celular World, Denpasar dipenuhi para suporter Bali United. Kehadiran I Nyoman Sukarja, Miftahul Hamdi dan Stefano Lilipaly pada hari Sabtu (16/12) sore tadi adalah dalam rangka hari jadi Celular World ke-10 sekaligus pengumuman resmi kerja sama Bali United dengan toko handphone yang terletak di Jalan Teuku Umar dan Jalan Gatot Subroto tersebut.
    Dalam acara tersebut hadir pula CEO Bali United, Yabes Tanuri didampingi Marketing Bali United, Deasy Natalia serta beberapa tim manajemen dari Bali United. Selain itu hadir pula Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan tentunya owner dari Celular World, Amir Hamzah. Acara dimulai dengan tarian Bali yang cukup memukau para undangan, suporter, dan juga media yang hadir.
    Owner Celular World, Amir Hamzah dalam kesempatan tersebut menyatakan rasa syukurnya karena Celular World saat ini sudah mencapai usia yang ke-10. Dirinya juga bangga bisa mendapat kepercayaan bisa menjalin kerja sama dengan Bali United.
    "Sesuai dengan tema acara hari ini, 10 tahun Celular World untuk Bali. Kami tentunya kehadiran Celular World bisa berkontribusi untuk Bali. Di acara ini kami juga mengumumkan kerja sama dengan Bali United. Nantinya kami menjadi perusahaan lokal Bali yang ada di jersey Bali United," ujar Amir Hamzah.
    Sementara itu Walikota Denpasar, Bapak Rai Mantra mengatakan bila pihaknya akan selalu mendoakan kesuksesan untuk Celular World dan juga Bali United.
    "Saya pastinya mendoakan Celular World semakin sukses sebagai toko handphone terbaik di Bali. Saya juga selalu berdoa untuk Bali United agar di tahun 2018 nanti bisa menjadi yang terbaik di kompetisi Liga 1. Intinnya semoga kerja sama antara Bali United dan Celular World bisa saling menguntungkan kedua pihak," ujar Rai Mantra.
    Sementara itu Yabes Tanuri juga berterimakasih pada Celular World yang bersedia menjadi salah sponsor Bali United yang juga akan berkompetisi di tingkat Asia. Dirinya juga berharap para suporter Bali United untuk mensupport kerja sama Bali United dengan para sponsor.
    "Tentunya kami sangat senang dan bangga karena Celular World bersedia menjadi sponsor kami yang dimana Celular World adalah perusahaan lokal pertama yang memasang logonya di jersey Bali United. Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Celular World yang ke-10, semoga kedepannya bisa semakin sukses sebagai toko handphone terbaik di Bali," kata Yabes Tanuri.
Keluarga besar Bali United mengucapkan selamat ulang tahun untuk Celular World yang ke-10. Astungkara Celular World kedepannya bisa menjadi toko handphone terdepan di Pulau Dewata!

Related News


Tinggalkan Balasan