22 September 2017

TUAI PUJIAN DI LAGA KONTRA PERSIB, WAWAN HENDRAWAN : PUJIAN ADALAH RACUN!

    Banyak pihak yang memuji bagaimana konsistensi pertahanan Bali United di laga kontra Persib Bandung kemarin. Duet Ahn Byungkeon dan Agus Nova di posisi bek tengah benar-benar fokus menjaga daerah pertahanan mereka. Hasim Kipuw dan Ricky Fajrin di posisi bek sayap juga sukses menjaga fokus mereka dari awal hingga akhir laga.
    Namun satu sosok tidak boleh dilupakan. Dia adalah palang pintu terakhir Bali United yang turun dibawah mistar Bali United, Wawan Hendrawan. Kembali dipercaya tampil setelah sebelumnya posisi penjaga gawang di isi I Made Wardana, Wawan tampil cukup tenang mengamankan gawangnya dari gempuran pemain Persib.
    Mengenai pujian yang datang untuk lini pertahanan Bali United di laga kemarin, Wawan menghimbau rekan-rekannya untuk tetap tenang dan tidak terlena. Ia menyebut suatu pujian bisa saja berubah menjadi sebuah racun yang bisa membuat penampilan seorang pemain tidak konsisten.
    "Mengenai pujian yang hadir untuk kami, tentu saya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Tapi saya menganggap pujian adalah racun. Boleh aja mengapresiasi tapi kita jangan sampai jumawa dan tetap membumi," ujar Wawan Hendrawan.
    Lebih lanjut Wawan mengatakan kesuksesan tim Serdadu Tridatu meraih hasil imbang di laga kemarin lantaran komunikasi antar seluruh pemain yang tetap terjaga dari awal hingga akhir pertandingan.
    "Di pertandingan kemarin kami semua benar-benar bekerja keras. Komunikasi antar pemain berjalan dengan sesuai arahan pelatih. Kami semua saling menutupi celah yang ditinggalkan sehingga lawan juga tidak bisa leluasa menguasai pertandingan," imbuh Wawan.
    Luar biasa Wawan Hendrawan! Mari tetap membumi sampai nanti akhirnya prestasi tertinggi hadir untuk tim Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan