15 July 2017

UNGKAPAN RASA SYUKUR NYOMAN SUKARJA USAI CETAK GOL KE GAWANG BARITO PUTERA

    Seisi Stadion Kapten I Wayan Dipta langsung memberikan tepuk tangan ketika sosok putra daerah Bali bernomor punggung 17 bernama I Nyoman Sukarja memasuki lapangan di menit 87 menggantikan Nick Van Der Velden.
    Sambutan tepuk tangan untuk Sukarja berubah menjadi gemuruh hebat setelah Sukarja sukses mencetak gol kelima Bali United di menit 90 atau hanya tiga menit setelah pemain asal Sobangan, Mengwi tersebut menginjakkan kaki di rumput Stadion Dipta.
    Sambutan luar biasa untuk Sukarja bukan tanpa alasan. Seperti yang diketahui sebelumnya, Sukarja sempat absen satu tahun lantaran cedera yang ia alami. Sukarja pun mengaku sangat bersyukur atas gol yang ia cetak di pertandingan kemarin. Ia mengatakan gol tersebut membuat rasa kepercayaan dirinya meningkat.
    "Perasaan yang luar biasa untuk saya. Gol ini membuat rasa percaya diri saya meningkat. Terima kasih saya ucapkan untuk Ida Sang Hyang Widhi, keluarga besar Bali United termasuk tim medis, serta keluarga besar saya dirumah yang selalu memberikan semangat yang membuat akhirnya saya bisa bermain kembali," ujar Sukarja.
    Sukarja menambahkan, dirinya sebenarnya sama sekali tidak ada firasat akan mencetak gol di laga kemarin. Ia mengaku hanya berpikir bagaimana bermain sebaik mungkin saat diberikan kesempatan turun bermain.
    "Jujur saya sama sekali tidak berpikir akan mencetak gol ketika masuk ke lapangan. Saya hanya berpikir bagaimana memanfaatkan kesempatan yang diberikan dengan bermain semaksimal mungkin. Apakah mencetak gol atau tidak urusan belakangan," imbuhnya.
    Sementara itu pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro memberikan alasan mengapa memilih menurunkan Sukarja di laga kontra Barito Putera kemarin. Ia mengakui bahwa progres Sukarja selama mengikuti latihan sangat bagus.
    "Saya melihat Sukarja menunjukkan progres yang cukup baik di beberapa kali sesi latihan. Saya juga ingin membangkitkan kembali rasa percaya diri Sukarja. Selain itu kami merasa tim Barito Putera yang unggul jumlah pemain terus melakukan serangan dan saya melihat ada celah di lini belakang mereka," ujar Coach Widodo.
    "Saya memilih Sukarja karena saya menilai dia memiliki kecepatan dan cocok untuk skema serangan balik. Terbukti keputusan tersebut tidak salah karena dia sukses mencetak gol," imbuh Coach Widodo.
    Apresiasi tentu wajib diberikan untuk penampilan Sukarja di pertandingan kemarin. Semoga saja ini menjadi awal yang baik untuk Sukarja dan juga untuk Bali United. Astungkara!

Related News


Leave a Reply